Sukses

Dari Depok ke Bekasi Demi Tiket Persija vs Mitra Kukar

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan Persija Jakarta kontra Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), masih sekitar tiga jam lagi. Namun, Jakmania sudah mengepung SUGBK.

Salah satunya, Ayu Apriliyanti. Wanita berusia 28 tahun itu butuh perjuangan ekstra untuk mendapatkan tiket pertandingan Persija di Minggu (9/12/2018) sore WIB. Ayu mengaku kesulitan mendapat tiket pertandingan.

Alhasil, untuk mendapat tiket klub kesayangannya ini, dia rela berangkat pada Minggu hari dari rumahnya yang berdomisili di Depok ke Bekasi.

"Saya Jakmania simpatisan, tidak punya KTA. Susah cari tiket kalau laga kaya gini. Di laga krusial ini pasti cari tiket mau harga berapa juga dicari," kata Ayu kepada Liputan6.com.

"Kebetulan saya dapat tiket sama anak Bekasi dr Instagram. Ya sudah saya ambil saja," ujarnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Lihat Persija Juara

Ayu menjadi salah satu Jakmania yang ngotot menyaksikan pertandingan kali ini. Sebab, bila meraih kemenangan atas Mitra Kukar, Macan Kemayoran bakal menjadi kampiun Liga 1 2018.

"Karena saya mau mendukung Persija yang Insha Allah juara taun ini. Saya yakin 100 persen kita bisa menang dengan skor minimal dua gol," kata Ayu.

Persija terakhir kali juara saat kompetisi masih bernama Liga Indonesia, 17 tahun lalu. Tentunya, ini menjadi kesempatan emas Macan Kemayoran untuk menjadi kampiun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.