Sukses

Bek Juventus Masih Cinta Inter Milan

Juventus menang 1-0 atas tamunya Inter Milan pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Allianz.

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Joao Cancelo, mengaku tak pernah melupakan mantan klubnya, Inter Milan. Bagi dia, membela La Beneamata adalah momen krusial dalam kariernya.

Juventus menang 1-0 atas tamunya Inter Milan pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Allianz, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan Bianconeri dicetak Mario Mandzukic.

Dalam laga itu, Cancelo bermain bagus. Ia bahkan menyumbangkan assist untuk gol Juventus.

"Itu adalah kemenangan penting melawan Inter, yang merupakan tim hebat dan saingan utama untuk Scudetto," kata Cancelo kepada Sky Sport Italia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkembang di Inter

(dok Juventus)

Sebelum gabung Juventus musim ini, Cancelo sempat membela Inter selama semusim sebagai pemain pinjaman dari Valencia. Bersama La Beneamata, Cancelo bermain impresif dan mencuri banyak perhatian klub Eropa, termasuk Juventus.

"Inter adalah tim yang sangat penting bagiku. Aku berkembang pesat di sana. Sekarang aku memakai jersey Juventus dan aku hanya memikirkan Bianconeri, tetapi Inter tetap di hatiku," Cancelo menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Cancelo

Cancelo sendiri sudah membela Juventus dalam 15 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan empat assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.