Sukses

Chelsea Harusnya Rekrut Jamie Vardy

Chelsea kurang tajam musim ini.

Liputan6.com, London - Legenda Chelsea, Dennis Wise, kecewa The Blues tak mendatangkan Jamie Vardy pada awal musim ini. Menurut dia, Vardy cocok dengan gaya main The Blues.

Chelsea dihubungkan dengan Gonzalo Higuain, Mauro Icardi dan Robert Lewandowski pada awal bursa transfer. Namun, mereka justru membeli pemain di posisi lain.

The Blues mendatangkan Jorginho (gelandang) dan Kepa Arrizabalaga (kiper). Pada akhirnya, Chelsea tetap bertahan dengan Olivier Giroud dan Alvaro Morata di lini depan.

Kombinasi kedua pemain di atas sudah menyumbangkan 11 gol untuk Chelsea musim ini. Namun, menurut Wise, Vardy lebih hebat dari kedua nama tadi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Wise

(AP/Rui Vieira)

"Saya akan menyukai gagasan mendatangkan striker ketiga pada musim panas lalu, seseorang yang memberi garansi gol," kata Wise di Soccerway.

“Anda tidak akan mendapatkan pemain sekelas Sergio Aguero atau Harry Kane, tetapi bagi saya ada opsi ketiga yaitu Jamie Vardy. Dia adalah pencetak gol alami dalam tim yang tidak menciptakan banyak peluang, saya pikir dia akan fantastis di skuat Chelsea," Wise menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Vardy

Vardy sendiri sudah membela Leicester City dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan lima gol dan satu assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City
    Jamie Vardy adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Leicester City

    Jamie Vardy

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City