Sukses

Pelatih Persija Minta Maaf pada Wartawan Jelang Laga Mitra Kukar

Persija berpeluang meraih gelar juara Liga 1 2018 jika mampu mengalahkan Mitra Kukar.

Jakarta - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra melontarkan pernyataan mengejutkan. Pelatih asal Brasil itu meminta maaf jelang laga melawan Mitra Kukar pada laga pamungkas Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Laga Persija melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018), seperti partai final. Jika menang, Macan Kemayoran dipastikan merengkuh gelar juara yang telah dinantikan selama 17 tahun.

"Saya harus terima kasih kepada wartawan yang sudah kerja dengan saya satu tahun ini," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu kepada wartawan.

"Kami sebagai pelatih harus minta maaf. Mungkin dalam satu tahun ini ada salah kepada wartawan, kami harus minta maaf," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Mudah

Teco mengatakan perjuangan Persija musim ini sangat berat. Marko Simic dan kawan-kawan harus beberapa kali merasakan menjadi tim musafir.

"Kami tahu besok (hari ini) sudah selesai liga, jadi bagus kami bicara sebelum pertandingan. Kami tahu tahun ini tak mudah bagi Persija karena tidak banyak main di Jakarta atau Patriot, dua stadion yang lebih dekat," ucapnya.

"Di liga, kami cuma empat kali main di SUGBK dan dua kali di Patriot. Bagi Persija tak mudah," tandas Teco.

Sumber: Jawapos.com

3 dari 3 halaman

Klasemen

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.