Sukses

Persija vs Mitra Kukar, Andritany Siap Tampil Seribu Persen

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta siap mengakhiri penantian selama 17 tahun akan gelar juara saat menjamu Mitra Kukar pada laga terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (9/12/2018). Persija wajib memang untuk memastikan gelar juara dalam genggaman.

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengaku sudah siap untuk menghadapi laga tersebut. Dia bahkan mengaku tak sabar untuk segera melakoni laga yang berlangsung di Minggu sore tersebut.

Demi meraih kemenangan untuk Persija, ia berjanji akan memberikan seluruh kemampuan terbaiknya di laga ini. Bukan 100 persen lagi, tapi dia ingin memberi 1.000 persen untuk Persija.

“Besok adalah pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jakarta dan khususnya The Jakmania karena mereka sudah menunggu 17 tahun untuk gelar juara. Besok pertandingan yang tidak mudah karena mitra Kukar ingin keluar dari zona degradasi, sehingga kami harus keluarkan seribu persen," ujar Andritany seperti dikutip situs resmi Persija.

Lebih lanjut, kiper asal Jakarta ini juga optimistis bisa memenangkan pertandingan. Mengingat ia termotivasi setelah dipastikan Jakmania akan memenuhi SUGBK.

Pengumuman resmi terakhir menyebutkan tiket Persija vs Mitra Kukar sebanyak 69 ribu lembar sudah ludes terjual.

“Jujur saja, saya sangat menggebu-gebu untuk dapatkan hasil maksimal. Bukannya takabur, saya yakin besok kami dapat dukungan penuh dari suporter, dan saya bayangkan kami bisa mendapatkan trofi yang kami idam-idamkan," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Anggap Enteng

Akan tetapi kiper timnas itu juga enggan meremehkan Mitra Kukar. Mengingat mereka juga butuh poin untuk keluar dari zona degradasi.

“Mitra Kukar bukan tim yang jelek, mereka tim yang sangat bagus, memiliki pemain yang berpengalaman. Dan coach RD (Rahmad Darmawan, pelatih Mitra Kukar adalah pelatih yang sangat berpengalaman. Menurut saya, mereka hanya kurang beruntung berada di zona degradasi," katanya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

Klasemen Liga 1 jelang Persija vs Mitra Kukar digelar sore nanti:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.