Sukses

Live Streaming O Channel PSM vs PSMS di Liga 1

Live Streaming O Channel PSM vs PSMS di Liga 1 bisa disaksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar akan menghadapi PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (9/12/2018) pada laga terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Duel ini bisa disaksikan di O Channel.

PSM wajib menang untuk mengintip peluang meraih trofi juara sedangkan PSMS butuh tiga poin untuk mewujudkan asa bertahan di Liga 1 musim depan.

Juku Eja berharap Persija tergelincir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, saat menjamu Mitra Kukar. Sementara PSMS menunggu hasil yang digapai Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Perseru Serui, dan PS Tira.

Kondisi berbeda dialami pelatih PSMS, Peter Butler. Pada pertandingan nanti, Butler tidak bisa memainkan Shohei Matsunaga, Roni Fatahillah, dan Fredyan Sugiantoro yang terjerat sanksi kartu. Meski dalam situasi sulit, Butler tetap yakin PSMS akan memberikan perlawanan sengit kepada PSM.

Live Streaming O Channel PSM vs PSMS di Liga 1 akan mulai pukul 15.30. Pecinta bola juga dapat menyaksikannya lewat live streaming di Vidio.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk mendapatkan link Live Streaming O Channel PSM vs PSMS di Liga 1, silakan klik di sini..

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

PSM Makassar (4-3-3): Hilmansyah; Zulkifli Syukur, Abdul Rahman, Steven Paulle, Reva Adi Utama (belakang); Marc Klok, Rizky Pellu, Wiljan Pljuim (tengah) ;M. Rahmat, Alessandro Ferreira Reinaldo, Guy Junior (depan)

Pelatih: Robert Alberts

PSMS Medan (4-4-2): Abdul Rohim; Roni Fatahilah, Alexandros Tanidis, Reinaldo Lobo, Muhammad Alwi Slamat (belakang); Fredyan Wahyu, Legimin Raharjo, Rachmad Hidayat, Abdul Aziz (tengah); Felipe Dos Santos Martins, Frets Listanto Butuan (depan)

Pelatih: Peter Butler

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.