Sukses

Live Streaming Indosiar Persija vs Mitra Kukar di Vidio.com

Live Streaming Indosiar Persija Vs Mitra Kukar juga bisa disaksikan di Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta berpeluang menjadi juara Liga 1. Macan Kemayoran akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018) pada laga terakhir Liga 1 2018.

Persija saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan mengoleksi 59 poin dari 33 laga yang sudah dimainkan. Kemenangan terntunya membuat Persija akan mnejadi juara.

Dalam situasi unggul satu poin dari PSM Makassar, Persija hanya perlu memastikan laga kontra Mitra Kukar di depan sekitar 69 ribu penonton yang memadati SUGBK harus mereka menangi. Kemenangan akan langsung memastikan Persija sebagai yang terbaik pada musim ini.

Di sisi lain, Mitra Kukar datang ke Jakarta dengan tekad kuat untuk bisa mencuri poin demi tetap berada di Liga 1 pada musim depan. Mengetahui lawan yang harus dihadapi adalah kandidat juara, Naga Mekes tak ingin terpengaruh.

Tekad untuk bisa fokus memberikan permainan terbaik di SUGBK dan meraih poin demi terhindar dari degradasi ke Liga 2 menjadi misi Mitra Kukar di kandang Persija.

Live Streaming Indosiar Persija Vs Mitra Kukar di Liga 1 akan mulai pukul 15.30. Pecinta bola juga dapat menyaksikannya lewat live streaming di Vidio.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk mendapatkan link Live Streaming Indosiar Persija Vs Mitra Kukar di Liga 1, silakan klik di sini.

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper); Ismed Sofyan, Jaimerson da Silva Xavier, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa (belakang); Sandi Sute, Rohit Chand, Renan Silva (tengah); Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, Marko Simic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Mitra Kukar (4-2-3-1): Gerri Mandagi (kiper); Rendy Siregar, Mauricio Leal, Saepuloh Maulana, Wiganda Pradika (belakang); Bayu Pradana, Danny Guthrie, Hendra Adi Bayauw, Septian David Maulana, Dedi Hartono (tengah); Fernando Rodriguez Ortega (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.