Sukses

Harry Kane Ungkap Rahasia Terus Haus Gol

Harry Kane tampil konsisten dalam mencetak gol, baik bersama Tottenham maupun Timnas Inggris.

Liputan6.com, London - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, terus mempertahankan ketajamannya setiap musim. Kane mengaku terus memotivasi diri untuk lebih tampil lebih bagus.

Harry Kane bermain gemilang bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Pemain berusia 25 tahun ini menjadi pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2018.

Di Liga Inggris, ketajaman Harry Kane pun tidak terbantahkan. Pemain yang pernah dipinjamkan ke Leicester City ini menyabet Sepatu Emas Liga Inggris pada 2015-2016 dan 2016-17.

Musim ini, Harry Kane mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut, dan hanya tertinggal satu gol dari bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, yang memimpin sementara daftar top scorer Liga Inggris.

"Ketika Anda meraih prestasi gemilang di turnamen besar sekelas Piala Dunia, Anda tentu akan memotivasi diri supaya bermain lebih percaya diri dengan bekal performa masa lalu," ujar Harry Kane, seperti dilansir Four Four Two.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja Lebih Keras

"Saya tahu benar akan apa yang saya raih dan dengan begitu saya akan terus bekerja lebih keras lagi dengan mencetak lebih banyak gol," ungkap pemain yang pernah memperkuat Norwich City ini.

Dengan torehan golnya sejauh ini, Kane belum puas dan bertekad lebih agresif di depan gawang. Tottenham Hotspur akan melawan Leicester City, Sabtu (8/12/2018) dan di partai itu dia siap unjuk gigi lagi sebagai penyerang haus gol.

3 dari 3 halaman

Striker Terbaik

"Sejak saya tampil di Liga Inggris, saya menjadi salah satu striker terbaik di dunia," beber kekasih Katie Goodland ini.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.