Sukses

Bek Inter Milan Kesal Dikalahkan Juventus

Bek Inter Milan menilai timnya pantas mendapatkan hasil lebih baik lawan Juventus.

Liputan6.com, Jakarta - Bek Inter Milan, Milan Skriniar sangat kesal karena timnya kalah dari Juventus pada lanjutan Liga Italia, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB. Soalnya, Inter Milan makin jauh tertinggal dari Juventus.

Padahal menurutnya, Inter Milan punya peluang yang lebih baik dalam pertandingan tersebut.Juventus mempecundangi Nerazzurri dalam seri ke-239 Derby d'Italia kali ini dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta dicetak oleh penyerang andalan Juventus asal Kroasia, yakni Mario Mandzukic.

Kekalahan itu membuat Inter gagal memangkas jarak dengan Juventus. Sebaliknya. tim asuhan Massimiliano Allegri itu semakin tidak terkejar di puncak klasemen Serie A.

Inter Milan saat ini berada di peringkat ketiga denga koleksi 29 poin setelah menjalani 15 pertandingan. Mereka tertinggal 14 poin dari Juventus.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Kecewa

Skriniar tentu saja merasa sangat kecewa tidak berhasil meraih kemenangan di kandang Juventus. Apalagi mereka gagal memanfaatkan peluang emas yang didapat dalam pertandingan tersebut.

"Sangat disayangkan kami harus kalah, kami adalah tim yang memiliki peluang lebih matang saat pertandingan berlangsung," kata Skriniar di situs resmi Inter.

"Namun, inilah kekuatan Juventus: kami tak hanya sekedar mengimbangi mereka, namun mereka tahu bagaimana caranya memaksimalkan peluang."

3 dari 3 halaman

Ambil Sisi Positif

Inter gagal mencetak gol sehingga harus pulang dengan tangan hampa dari markas Juventus. Meskipun begitu, Skriniar tetap berusaha mengambil pelajaran dari kekalahan tersebut.

"Kami gagal mencetak gol. Kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik, namun kami akan mengambil hal-hal positif dari apa yang telah kami lakukan malam ini: kami harus menang di San Siro pada hari Selasa, di hadapan para fans kami yang fantastis."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.