Sukses

Legenda Liverpool: Morata Tak Punya Masa Depan di Chelsea

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool Jamie Carragher tak yakin Alvaro Morata bakal bertahan lama di Chelsea.Dia mengatakan, pemain asal Spanyol itu sudah tidak punya masa depan di Stamford Bridge.

Morata bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2017 dari Real Madrid. Striker berusia 26 tahun itu hanya mampu mencetak 15 gol pada musim pertamanya bermain dengan The Blues.

Musim ini penampilan Morata juga masih belum terlihat memuaskan. Mantan pemain Juventus itu baru mengemas lima gol di Premier League sejauh ini.

Ada rumor yang mengatakan kalau Chelsea bakal mendatangkan striker baru di musim dingin. Hal itu dimaksudkan untuk meningkatkan kekuatan lini depan The Blues.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Depan Morata

Carragher menilai performa Moata sejauh ini belum mampu membuat Chelsea bersaing dengan Manchester City. Ia meyakini kalau Morata sudah tidak punya masa depan lagi di Chelsea.

"Kenyataannya adalah saya berpikir bahwa Morata tidak akan pernah nyetel di Chelsea, dan saya yakin klub juga berpikir demikian," kata Carragher kepada The Telegraph.

“Mereka sekarang harus mencari opsi baru untuk musim depan. Dia berusia 26 tahun dan statistik kariernya menunjukkan bahwa ia tidak bermain banyak dalam satu musim penuh - 34 penampilan di Serie A untuk Juventus pada 2015-2016 adalah total penampilan liga tertinggi. Chelsea tidak bisa menunggu."

3 dari 3 halaman

Butuh Striker Tajam

Saat menjuarai Premier League, Chelsea punya striker hebat seperti Didier Drogba dan Diego Costa. Carragher menilai Chelsea butuh striker haus gol seperti itu agar bisa menantang gelar.

“Dengan striker kelas satu Chelsea akan menjadi tim yang mampu menantang City," lanjutnya.

"Saat memenangkan gelar Chelsea punya striker hebat - Drogba atau Diego Costa - dan tim ini sangat membutuhkannya."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.