Sukses

Chelsea Tak Perlu Striker Baru

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea memiliki masalah di lini depan pada musim 2018-2019. Dua penyerang yang dimiliki yakni Alvaro Morata dan Olivier Giroud sama- sama mandul.

Justru winger Eden Hazard yang paling banyak membuat gol musim ini. Hazard sudah mengoleksi tujuh gol di Liga Inggris musim ini. Adapun Morata baru mengemas lima gol, sedangkan Giroud baru mencetak satu gol. 

Morata kerap membuang-buang peluang emas sehingga merugikan Chelsea. Sementara Giroud kesulitan mendapatkan peluang ketika dimainkan oleh Chelsea.

Manajer Maurizio Sarri pun kabarnya sudah gerah dengan kedua strikernya itu. Chelsea santer dikabarkan akan merekrut striker baru Januari nanti. Ada beberapa pemain yang dibidik.

Namun eks pemain Manchester United (MU) Dimitar Berbatov ragu bila Chelsea akan mendatangkan striker baru. Berbatov yakin Chelsea akan mempertahankan Morata dan Giroud.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Berbatov

"Sudah ada banyak pembicaraan tentang Chelsea membutuhkan striker baru pada bulan Januari, dengan Alvaro Morata membuang-buang peluang dan Olivier Giroud tidak bisa mencetak gol. Tapi saya tidak berpikir mereka akan mencari striker di bursa transfer," tutur Berbatov.

Berbatov melihat Giroud dan Morata memiliki peran lain selain mencetak gol. Keduanya bisa menjadi pemantul sehingga pemain-pemain lain yang mencetak gol.

"Ini adalah dua pemain bagus dan, seperti yang saya katakan beberapa kali sebelumnya, itu tidak hanya urusan penyerang tengah untuk mencetak gol," tegas Berbatov.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.