Sukses

Dua Gol Isco untuk Real Madrid Disambut Gembira Sang Pacar

Pacar Isco, Sara Salamo berkali-kali posting untuk meluapkan kegembiraan dua gol kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Isco kembali menggeliat bersama Real Madrid. Setelah sempat melempem dan tidak dimainkan Santiago Solari, Isco sukses mencetak dua gol saat Madrid menggilas Melilla 6-1 di leg kedua 32 besar Copa del Rey, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB lalu.

Dua gol itu seakan ingin membuktikan kualitas Isco di hadapan Solari. Meski Real Madrid jelas tak mendapatkan lawan sepadan pada Copa del Rey itu.

Tak hanya Isco yang gembira, sang pacar, Sara Salamo juga menyambut dengan suka cita keberhasilan kekasihnya. Dia seakan tahu kekasihnya membutuhkan itu agar bisa kembali masuk starter Real Madrid.

Sara memberi komentar dalam beberapa kali postingan di akun instagram miliknya. Pacar gelandang Real Madrid itu sangat senang dengan keberhasilan Isco.

"Dua gol, saya bangga sekali denganmu," tulisnya.

"Sebuah gol yang hebat.Aku cinta kamu."

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duel Spesial

Pertandingan melawan Melilla memang bernilai spesial buat Isco. Selain mencetak dua gol, dia juga dipercaya menjadi kapten untuk memimpin pemain muda Real Madrid lainnya.

Duel ini juga terasa spesial buat Marco Asensio. Dia juga turut mencetak dua gol sekaligus membungkam keraguan soal ketajamannya.

Isco dan Asensio sebelumnya bak pesakitan yang selalu dinilai salah sepekan lalu. Solari meski demikian tak mau terus menghukum keduanya.

Dia ingin mengembalikan kemampuan keduanya. Dan keduanya membayar kepercayaan dengan baik.

3 dari 3 halaman

Komentar Solari

 

Solari mengaku cukup gembira dengan kebangkitan Isco. Dia sangat menghormati penampilan memukau Isco lawan Melilla.

"Saya gembira untuk dia. Sangat disayangkan dia gagal cetak gol di babak pertama, soalnya itu tentu bakal jadi gol hebat," kata Solari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.