Sukses

Pelatih Persija Ikut Bersih-Bersih SUGBK Malam Ini

Teco ingin Persija sukses gelar pertandingan melawan Mitra Kukar di SUGBK.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco akan menepati janjinya bersih-bersih Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (8/12/2018) malam WIB.

Pada Sabtu mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB, SUGBK akan digunakan untuk acara keagamaan. Sehari setelahnya atau Minggu (9/12/2018), stadion ini akan digunakan untuk pertandingan Persija kontra Mitra Kukar.

Demi laga ini berlangsung di SUGBK, Teco akan membantu bongkar-bongkar segala atribut keagamaan. Teco tak sendiri, ribuan Jakmania, suporter Persija, juga akan membantu membersihkan stadion.

"Harus, harus, kami akan bantu, tak apa. Kamu juga ikut? Akan ada beberapa pemain juga yang tak main mungkin bisa bantu," kata Teco.

Duel melawan Mitra Kukar ini sangat krusial untuk Persija. Pasalnya, bila mencatatkan kemenangan, Macan Kemayoran akan menjadi juara Liga 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kualitas Rumput Stadion

Soal kualitas rumput SUGBK, pelatih asal Brasil itu menolak berspekulasi. Dia hanya berharap stadion tidak rusak.

"Saya tidak boleh komentar karena belum lihat rumputnya. Sebelumnya di Piala AFC rumput sangat bagus sekali. Saat Persija melawan Persela Lamongan, di sana juga lumayan bagus," ucap Teco.

"Tapi besok tak tahu seperti apa kondisinya, harus lihat dulu tapi tak masalah buat pemain kami," ujar pelatih yang menangani Persija sejak 1 Januari 2017 itu.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.