Pelatih Persija Ikut Bersih-Bersih SUGBK Malam Ini

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 08 Des 2018, 13:40 WIB
Diperbarui 08 Des 2018, 19:16 WIB
Latihan Persija Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco akan menepati janjinya bersih-bersih Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (8/12/2018) malam WIB.

Pada Sabtu mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB, SUGBK akan digunakan untuk acara keagamaan. Sehari setelahnya atau Minggu (9/12/2018), stadion ini akan digunakan untuk pertandingan Persija kontra Mitra Kukar.

Demi laga ini berlangsung di SUGBK, Teco akan membantu bongkar-bongkar segala atribut keagamaan. Teco tak sendiri, ribuan Jakmania, suporter Persija, juga akan membantu membersihkan stadion.

"Harus, harus, kami akan bantu, tak apa. Kamu juga ikut? Akan ada beberapa pemain juga yang tak main mungkin bisa bantu," kata Teco.

Duel melawan Mitra Kukar ini sangat krusial untuk Persija. Pasalnya, bila mencatatkan kemenangan, Macan Kemayoran akan menjadi juara Liga 1.

2 of 3

Kualitas Rumput Stadion

Latihan Persija Jakarta
Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan, saat mengikuti sesi latihan jelang laga Liga 1 di Lapangan Sutasoma, Jakarta, Jumat (07/12). Persija akan berhadapan dengan Mitra Kukar. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Soal kualitas rumput SUGBK, pelatih asal Brasil itu menolak berspekulasi. Dia hanya berharap stadion tidak rusak.

"Saya tidak boleh komentar karena belum lihat rumputnya. Sebelumnya di Piala AFC rumput sangat bagus sekali. Saat Persija melawan Persela Lamongan, di sana juga lumayan bagus," ucap Teco.

"Tapi besok tak tahu seperti apa kondisinya, harus lihat dulu tapi tak masalah buat pemain kami," ujar pelatih yang menangani Persija sejak 1 Januari 2017 itu.

 

3 of 3

Klasemen Liga 1

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓