Sukses

Gagliardini: Inter Milan Harus Lebih Konsisten

Inter Milan saat ini berada di peringkat ketiga dengan koleksi 29 poin setelah menjalani 15 pertandingan.

Liputan6.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, menuntut La Beneamata untuk lebih konsisten usai menelan kekalahan saat berkunjung ke markas Juventus.

Nerazzurri harus takluk dari Bianconeri dalam seri ke-239 Derby d'Italia kali ini dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol yang tercipta dicetak oleh penyerang andalan Juventus asal Kroasia, yakni Mario Mandzukic.

Hasil itu membuat Inter Milan sudah tidak meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Sebelumnya mereka menelan kekalahan dari Tottenham di Liga Champions dan bermain imbang melawan AS Roma.

Inter Milan saat ini berada di peringkat ketiga dengan koleksi 29 poin setelah menjalani 15 pertandingan. Mereka tertinggal 14 poin dari Juventus.

Gagliardini tentu saja merasa sangat kecewa dengan kekalahan yang diderita timnya di markas Juventus. Namun, ia mendesak rekan-rekannya agar bermain lebih konsisten sepanjang pertandingan.

"Kami harus konsisten selama lebih dari 90 menit," kata Gagliardini di situs resmi Inter Milan.

"Kami bermain bagus untuk waktu yang lama namun tidak sepanjang pertandingan. Kami harus menafsirkan apa yang terjadi secara lebih baik."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buang Peluang

Gagliardini punya peluang emas untuk mengubah kedudukan pada babak pertama. Akan tetapi, tembakan pemain Italia itu hanya membentur tiang gawang.

"Kami hanya sedikit tertinggal dari mereka pada akhir babak pertama dan gagal memanfaatkan dua peluang emas – kamu tidak bisa membuang peluang seperti ini saat melawan Juventus. Kami pulang tanpa membawa poin, namun kami sadar akan kemampuan kami untuk meraih banyak poin. Kita lihat dimana posisi kami pada bulan Maret atau April," lanjutnya.

"Saya ingin menembak ke arah yang berlawanan dan berhasil melakukannya, namun mungkin saya kurang beruntung. Mungkin seharusnya saya membuat kiper terkejut dan menembak ke tiang dekat."

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.