Sukses

Bek Tangguh Napoli Berpeluang Gabung Chelsea

Chelsea akan mendapatkan bek tangguh Napoli, Elseid Hysaj di bursa transfer Januari

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan akan segera merekrut bek tangguh Napoli, Elseid Hysaj. Agen Hysaj, Mario Giufferdi yang membocorkan soal kemungkinan transfer itu.

Sang agen menyebut bahwa ada potensi kliennya bisa menyebrang ke raksasa Premier League itu pada bulan Januari nanti.

Seperti yang sudah diketahui, pada musim panas lalu Maurizio Sarri resmi meninggalkan Napoli. Ia menerima pinangan Chelsea untuk menjadi pengganti Antonio Conte di kursi pelatih mereka.

Sarri sendiri sempat dikabarkan ingin membawa beberapa pemain Napoli ke Chelsea seperti Hysaj dan Jorginho. Namun ia hanya berhasil membawa Jorginho ke Inggris, di mana Napoli menolak tawaran untuk Hysaj.

Namun sang agen menyebut bahwa peluang Hysaj untuk pindah ke Chelsea masih terbuka lebar. "Saya rasa itu [Hysaj] ke Chelsea masih bisa terjadi," buka Mario Giufferdi kepada Radio CRC.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Favorit Sarri

Giufferdi menilai ketertarikan Sarri terhadap Hysaj sejatinya bukan rahasia baru.

Sang agen menilai Hysaj selalu menjadi pemain kesayangan pelatih asal Italia di Napoli sehingga tidak heran jika ia ingin membawanya ke Inggris.

"Kita semua tahu bahwa ada negosiasi dengan Chelsea di musim panas kemarin karena Sarri sangat menginginkannya. Kita juga tahu bahwa pemain itu [Davide Zappacosta] bukan pemain yang disukai oleh Sarri."

3 dari 3 halaman

Siap Bernegosiasi

Giufferdi juga mengonfirmasi bahwa dirinya akan menantikan tawaran dari Chelsea di bulan Januari nanti.

Ia menyebut kliennya sudah siap untuk memasuki lembaran baru dalam karirnya dan Liga Inggris ia nilai menjadi Destinasi yang tepat untuk karir sang klien.

"Saya rasa kami akan melanjutkan negosiasi kami dengan Chelsea di Bulan Januari nanti." tandasnya.

Napoli sendiri dikabarkan siap melepaskan Hysaj ke Chelsea jika The Blues menyodorkan Andreas Christensen ke Italia.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.