Satu Lagi Pesepak Bola Jepang Akan Merumput di Liga Inggris

Oleh Thomas pada 07 Des 2018, 16:45 WIB
Diperbarui 08 Des 2018, 21:14 WIB
Shoya Nakajima

Liputan6.com, Jakarta Jepang kemungkinan akan kembali memiliki wakil di Liga Inggris mulai Januari nanti. Wolverhampton tertarik mendatangkan winger asal Negeri Matahari Terbit, Shoya Nakajima.

Pemuda 24 tahun itu saat ini bermain di Liga Portugal bersama Portimonense. Nakajima bermain bagus di sana. Dia sudah mengemas lima gol dan tiga asis sejauh ini. 

Daily Mail melaporkan pelatih Wolverhampton Nuno Espirito Santo sangat tertarik dengan Nakajima. Dia siap membawa Nakajima ke Liga Inggris.

Nakajima diincar karena para pemain sayap Wolverhampton saat ini tampil mengecewakan. Keempat winger Wolverhampton belum mampu memberikan assists di Liga Inggris musim ini.

Harga Nakajima cukup mahal. Portimonense konon hanya akan melepas Nakajima jika mendapat tawaran sebesar 35 juta pound sterling.

2 of 2

Pemain Jepang

Shoya Nakajima
Shoya Nakajima saat berduel dengan Neymar (dok AFC)

Saat ini Jepang memiliki beberapa pemain Jepang yang bermain di Liga Inggris. Ada penyerang Shinji Okazaki di Leicester City, Maya Yoshida (Southampton), hingga Yoshinori Muto (Newcastle United).

Sejauh ini ada dua pemain asal Jepang yang sudah pernah menjadi juara Liga Inggris, yakni Shinji Kagawa bersama Manchester United dan Okazaki di Leicester.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by