Sukses

Laga Terakhir Persija, Pemprov DKI Siapkan Nonton Bareng

Persija di ambang juara musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pemprov DKI mengantisipasi animo suporter Persija yang membeludak dalam laga terakhir Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak melawan Mitra Kukar akhir pekan ini. Pemprov bakal menggelar nonton bareng di setiap kantor kecamatan dan kelurahan, Minggu (9/12/2018).

Persija memang di ambang juara musim ini. Mereka memuncaki klasemen Liga 1 dengan koleksi 59 poin dari 33 laga.

Mereka berselisih satu poin dengan posisi kedua, PSM Makassar. Artinya kemenangan bakal membawa Persija juara setelah menanti selama 17 tahun.

"Bagi mereka yang tidak bisa menyaksikan langsung di GBK bisa menyaksikan nonton bersama di kantor-kantor kelurahan dan kecamatan,” kata Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta dilansir laman resmi Persija.

“Nanti kami mungkin akan siapkan nonton bersama di kelurahan-kelurahan dan kecamatan-kecamatan," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukung Total

PSM sendiri menjalani laga yang sulit pada pekan terakhir Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak. Mereka harus menantang PSMS yang juga sedang berjuang keluar dari degradasi.

“Kita beri semangat kepada Persija, kita dukung total. Saya kemarin sudah sampaikan Persija kerja keras, pokoknya fokus pada pertandingan besok,” kata Anies.

“Kita akan mendukung sekuat tenaga di samping lapangan dan kita akan mendoakan. Saya rasa semangat itu sekarang sudah menyebar di mana-mana,” kata Anies mengakhiri.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.