Sukses

Dalot Yakin MU Finis 4 Besar Bareng Mourinho

MU masih tertahan di posisi kedelapan.

Liputan6.com, Manchester - Penampilan MU yang belum konsisten musim ini tak membuat Diogo Dalot cemas. Bek Setan Merah itu percaya Jose Mourinho bakal membalikkan peruntungan tim pada paruh kedua musim.

MU saat ini berada di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris. Mereka baru mengoleksi 23 poin dari 15 laga.

Mereka kini tertinggal delapan poin dari Chelsea yang ada di posisi empat besar. Tekanan pun semakin besar pada manajer MU, Jose Mourinho.

"Kami tidur memikirkan bagaimana finis empat besar, apalagi saat bangun. Tentu saja kami ingin mencapainya," kata Dalot seperti dilansir Evening Standard.

"Mourinho adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Dia selalu memberikan pengalaman dan ilmunya untuk kami, jadi kami yakin finis empat besar bersamanya," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkembang

Dalot bergabung ke MU musim panas kemarin. Dia dibeli dari Porto dengan harga 19 juta pound sterling.

Sejauh ini, pemain berusia 19 tahun itu baru bermain dalam empat laga bersama MU. Tapi ia percaya kemampuannya semakin berkembang di Old Trafford.

"Saya siap kapanpun manajer ingin saya bermain. Lagipula saya melihat penampilan tim semakin bagus pada setiap laga," katanya menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Diogo Dalot