Dalot Yakin MU Finis 4 Besar Bareng Mourinho

Oleh Adyaksa Vidi pada 07 Des 2018, 11:15 WIB
Diperbarui 07 Des 2018, 11:15 WIB
Diogo Dalot
Perbesar
Bek MU asal Portugal, Diogo Dalot. (AFP/Fabrice Coffrini)

Liputan6.com, Manchester - Penampilan MU yang belum konsisten musim ini tak membuat Diogo Dalot cemas. Bek Setan Merah itu percaya Jose Mourinho bakal membalikkan peruntungan tim pada paruh kedua musim.

MU saat ini berada di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris. Mereka baru mengoleksi 23 poin dari 15 laga.

Mereka kini tertinggal delapan poin dari Chelsea yang ada di posisi empat besar. Tekanan pun semakin besar pada manajer MU, Jose Mourinho.

"Kami tidur memikirkan bagaimana finis empat besar, apalagi saat bangun. Tentu saja kami ingin mencapainya," kata Dalot seperti dilansir Evening Standard.

"Mourinho adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Dia selalu memberikan pengalaman dan ilmunya untuk kami, jadi kami yakin finis empat besar bersamanya," katanya menambahkan.

 

2 dari 2 halaman

Berkembang

Manchester United-Diogo Dalot
Perbesar
Bek Manchester United, Diogo Dalot berebut bola dengan striker Young Boys, Roger Assale selama pertandingan grup H Liga Champions di The Stade de Suisse di Bern (19/9). Dalot menjalani debutnya dengan MU di pertandingan ini. (AFP Photo/Fabrice Coffrini)

Dalot bergabung ke MU musim panas kemarin. Dia dibeli dari Porto dengan harga 19 juta pound sterling.

Sejauh ini, pemain berusia 19 tahun itu baru bermain dalam empat laga bersama MU. Tapi ia percaya kemampuannya semakin berkembang di Old Trafford.

"Saya siap kapanpun manajer ingin saya bermain. Lagipula saya melihat penampilan tim semakin bagus pada setiap laga," katanya menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓