Sukses

Hadapi Juventus, Inter Milan Tanpa Pemain Keturunan Indonesia

Inter Milan tak membawa Nainggolan ke Turin.

Liputan6.com, Jakarta- Inter Milan akan menghadapi laga berat di lanjutan Serie A akhir pekan nanti. La Beneamata harus berjumpa Juventus di Allianz Stadium. Inter tak bisa membawa kekuatan penuh.

Pelatih Luciano Spalletti memastikan tidak membawa gelandang keturunan Indonesia Radja Nainggolan. Eks pemain AS Roma itu absen karena mengalami cedera. 

Nainggolan menderita cedera saat Inter melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions akhir bulan lalu. Rupanya Nainggolan belum mampu pulih tepat waktu.

Untungnya Inter Milan sudah bisa memainkan bek kanan Sime Vrsaljko. Pemain asal Kroasia itu dibawa dalam skuat Inter yang bertolak ke kota Turin.

Laga Derby d'Italia antara Juventus melawan Inter Milan akan digelar nanti malam atau Sabtu (8/12/2018) dinihari WIB. Laga dimainkan lebih cepat karena kedua klub akan berlaga di Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Inter Milan

Inter perlu menang di kandang Juventus. Saat ini Inter sudah tertinggal 11 poin dari Juventus yang kokoh di puncak klasemen Liga Italia.

Skuat Inter Milan: Handanovic, Padelli, Berni, Vrsaljko, De Vrij, Ranocchia, Asamoah, Miranda, D'Ambrosio, Skriniar, Gagliardini, Vecino, Joao Mario, Borja Valero, Perisic, Brozovic, Icardi, Lautaro Martinez, Keita Balde, Politano, Candreva

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.