Sukses

Gelandang Porto Masuk Radar Arsenal

Dalam satu bulan terakhir, Arsenal memang tengah gencar berburu gelandang serang baru.

Liputan6.com, London - Arsenal mencari alternatif baru untuk posisi gelandang serang. The Gunners dikabarkan tertarik meminang bintang FC Porto, Juan Quintero.

Dalam satu bulan terakhir, Arsenal memang tengah gencar berburu gelandang serang baru. Hal ini dikarenakan mereka sudah dipastikan akan kehilangan Aaron Ramsey pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Sejauh ini ada beberapa nama top yang dikabarkan akan merapat ke Arsenal. Namun tim asal London Utara itu masih belum melakukan pendekatan yang nyata karena merek masih menjaring kandidat-kandidat potensial.

Dilansir Don Balon, Arsenal baru-baru ini menemukan opsi baru untuk pos gelandang serang mereka. Mereka tertarik untuk merekrut Juan Quintero dari FC Porto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Serba Bisa

Quintero sendiri diincar oleh Arsenal setelah melihat fleksibilitas permainannya baik di River Plate dan Timnas Kolombia.

Quintero sendiri memiliki posisi alami sebagai gelandang serang. Namun ia juga bisa dimainkan di pos sayap kanan jika diperlukan.

Unai Emery dikabarkan tertarik dengan kemampuan sang pemuda ini sehingga ia tertarik memboyongnya pada bulan Januari nanti.

Menurut laporan tersebut, alasan lain mengapa Quintero masuk dalam pertimbangan Arsenal karena harganya yang terjangkau.

Pemuda 25 tahun itu sejatinya masih terikat kontrak cukup panjang di Porto. Ia masih terikat di juara Liga Portugal itu hingga tahun 2021 mendatang.

Namun ia kabarnya memiliki nilai jual sekitar 15 juta pounds saja. Alhasil Arsenal tertarik untuk mendatangkan sang pemuda pada bursa transfer Januari nanti.

Menurut laporan tersebut, Arsenal harus bekerja keras untuk mendatangkan Quintero karena Real Madrid juga dikabarkan meminati jasa sang pemuda.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.