Sukses

Akhir Pekan Ini, Koscielny Comeback Bersama Arsenal

Koscielny sudah absen cukup lama di tim utama Arsenal.

Liputan6.com, London - Sebuah kabar gembira menghampiri Arsenal. Klub Premier League itu berpeluang memainkan kembali kapten mereka, Laurent Koscielny, akhir pekan nanti.

Koscielny sendiri sudah absen cukup lama di tim utama Arsenal. Ia terakhir kali bermain pada akhir musim lalu, di mana ia mendapatkan cedera lutut yang parah pada laga semi final Liga Europa melawan Atletico Madrid.

Koscielny sendiri belakangan ini sudah berlatih kembali bersama Arsenal. Ia juga sudah mulai mendapatkan menit bermain bersama tim junior Arsenal dalam dua minggu terakhir.

Bek Timnas Prancis itu dikabarkan berpeluang comeback ke tim senior Meriam London pada akhir pekan nanti. "Laurent Koscielny sudah melanjutkan proses rehabilitasi cederanya," buka pernyataan resmi Arsenal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkembangan Bagus

Pernyataan resmi Arsenal itu menyebutkan bahwa aktivitas Koscielny di tim junior Arsenal menunjukkan tanda-tanda yang baik.

"Koscielny bermain untuk tim U-23 kami pada kejuaraan Checkatrade di Portsmouth."

"Pada pertandingan itu kami kalah dengan skor 2-1, tetapi Laurent berhasil bermain selama 85 menit sepanjang pertandingan tanpa terjadi komplikasi pada cederanya."

Menurut pernyataan resmi Arsenal itu, kondisi Koscielny sudah hampir pulih 100%.

Sang bek kabarnya akan berpeluang tampil di lini pertahanan Arsenal pada pertandingan Premier League di akhir pekan nanti.

"Sebelumnya Laurent bermain selama 45 menit untuk tim U-23 kami melawan Derby minggu lalu. Kondisinya akan segera diperiksa apakah dia siap bermain melawan Huddersfield Town di Emirates Stadium nanti." tandasnya.

Selama ditinggal Koscielny, Arsenal tergolong tampil kokoh musim ini, di mana mereka sudah melakoni 20 laga tanpa tersentuh kekalahan di semua kompetisi.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Laurent Koscielny adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Arsenal
    Laurent Koscielny adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Arsenal

    Laurent Koscielny

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

Video Terkini