Kemenangan Liverpool atas Burnley Makan Korban

Oleh Thomas pada 07 Des 2018, 06:20 WIB
Diperbarui 07 Des 2018, 06:20 WIB
Liverpool, Crystal Palace
Perbesar
Joe Gomez (kanan) tengah berebut bola (AP/Kin Cheung)

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool harus membayar mahal kemenangan atas Burnley pada Liga Inggris, Kamis (6/12/2018) dinihari WIB. Salah satu pemainnya yakni bek sayap Joe Gomez mengalami cedera.

Pada laga di Turt Moor itu, Liverpool berhasil meraih kemenangan 3-1 meski sempat tertinggal lebih dulu. Sayangnya Gomez harus menderita cedera di laga tersebut sehingga diganti pada menit 23. 

Gomez mengalami cedera pergelangan kaki. Pelatih Jurgen Klopp memperkirakan Liverpool akan kehilangan Gomez dalam waktu cukup lama.

"Itu pergelangan kakinya. Joe cedera dan mungkin tidak hanya sebentar. Kami harus melihat. Kami tidak tahu pada saat ini. Kami mengirimnya ke rumah," ujar Klopp seperti dikutip dari Sportsmole.

Cederanya Gomez memusingkan Klopp. Musim ini Gomez main 18 kali diberbagai ajang yang diikuti Liverpool. Tanpa Gomez, Klopp bakal kesulitan merotasi pemain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Jadwal Padat

6 Deretan Pelatih Papan Atas yang Menolak Pinangan Real Madrid
Perbesar
4. Jurgen Klopp - Terkesan dengan perubahan permainan Liverpool di Liga Champons membuat Real Madrid kepincut. Real Madrid menginginkan pelatih asal Jerman tersebut mengarsiteki Real Madris yang bertabur bintang. (AFP/Oli Scarff)

Di posisi bek kanan memang Liverpool masih punya Trent Alexander Arnold. Namun dengan jadwal yang super padat, Klopp biasanya merotasi Alexander Arnold dengan Gomez.

Apalagi pada akhir tahun, Liga Inggris biasanya sangat padat. Setiap tim ada yang harus bertanding selang dua hari sekali.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya