Sukses

Rencana Marko Simic Usai Pastikan Gelar Juara Liga 1 2018

Jakarta Striker Persija, Marko Simic sudah merancang sederet rencana usai Liga 1 berakhir. Dia mengaku ingin pulang ke kampung halamannya, Kroasia, setelah memastikan timnya merengkuh gelar juara Liga 1 2018.

"Setelah kompetisi selesai, saya sudah mempunyai rencana pulang ke rumah. Saya ingin beristirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga," kata Simic.

Persija kian dekat ke trofi juara Liga 1 2018. Saat ini mereka memuncaki klasemen sementara dengan torehan 59 poin, unggul satu angka dari PSM Makassar yang berada di peringkat kedua.

Tim Macan Kemayoran bakal memastikan gelar juara pada laga pamungkas Liga 1 melawan Mitra Kukar, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Persija wajib mendulang kemenangan saat bersua Mitra Kukar untuk memastikan gelar juara. Simic kemudian mengimbau kepada rekan-rekannya untuk tetap fokus sepanjang pertandingan nanti.

"Kami semua tahu melawan tim dengan motivasi tinggi seperti Mitra Kukar tidak mudah. Kami harus tetap menaruh rasa hormat yang tinggi kepada mereka. Sebagai tim, kami akan mencoba memberi yang terbaik,” ujar Marko Simic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.