Sukses

Pelatih Persija Komentari Peluang Jadi Pelatih Terbaik Liga 1 2018

Apa komentar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco soal peluangnya menjadi pelatih terbaik Liga 1 2018?

Jakarta Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco buka suara soal namanya yang masuk nominasi kandidat pelatih terbaik di Liga 1 musim ini. Meski begitu, dia mengaku tak begitu peduli apakah bisa menjadi pelatih terbaik di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak atau tidak.

Nama Teco mencuat setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi merilis daftar kandidat pemain, pelatih, dan pemain muda terbaik musim 2018 pada Rabu (5/12/2018).

Dari sektor pelatih, nakhoda tim asal Brasil itu bersaing dengan Mario Gomez (pelatih Persib Bandung) dan Robert Alberts (PSM Makassar).

Tetapi, Teco mengaku tengah berkonsentrasi menyiapkan Persija untuk menghadapi Mitra Kukar pada laga pekan terakhir Liga 1 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (9/10/2018).

"Saat ini saya hanya fokus menghadapi Mitra Kukar pada pertandingan terakhir untuk bisa menang dan dapat gelar ini. Apalagi Mitra Kukar juga bukan lawan mudah karena mereka ingin keluar zona degradasi," kata Teco.

Teco wajib mengantarkan Persija menang atas Mitra Kukar untuk memastikan trofi Liga 1. Saat ini tim Macan Kemayoran mendulang 59 poin dan berada di urutan pertama klasemen sementara, hanya unggul satu angka dari PSM yang menguntit di peringkat kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.