Sukses

MU Vs Arsenal Imbang, Anthony Martial Harus Menepi

Anthony Martial mencetak gol untuk MU saat lawan Arsenal, sebelum ditarik keluar pada menit ke-63.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) harus puas berbagi angka dengan Arsenal usai bermain 2-2 dalam laga lanjutan Liga Inggris, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB. Sialnya, MU juga harus kehilangan Anthony Martial, yang mengalami cedera.

Martial tampil sebagai starter dalam laga kontra Arsenal. Bahkan, winger asal Prancis itu mencetak gol pada menit ke-30, sebelum akhirnya ditarik keluar pada menit ke-63.

Eks pemain AS Monaco itu menderita cedera dan harus digantikan oleh Romelu Lukaku. Ini tentu bukan kabar baik bagi The Red Devils, mengingat Martial tengah bersinar.

Dalam delapan penampilan terakhir di Liga Inggris, Martial telah menjaringkan tujuh gol. Martial merupakan pemain terbaik MU sejauh musim ini.

Martial menderita cedera hamstring saat melawan Arsenal. Sayangnya, belum diketahui kapan pemain berusia 23 tahun itu bakal pulih.

Ironisnya, , Manchester United mengalami awal yang sangat buruk musim ini. Di klasemen Liga Inggris, MU tertinggal 18 poin dari Manchester City, yang berada di puncak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerap Tersandung

Pasukan Jose Mourinho juga gagal menang dalam empat pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Pada laga Liga Inggris selanjutnya, MU akan menjamu Fulham di Old Trafford pada 8 Desember 2018.

Di atas kertas boleh saja MU diunggulkan untuk bisa mengalahkan Fulham, yang berstatus juru kunci. Namun, The Red Devils musim ini kerap tersandung melawan tim-tim papan bawah.

3 dari 3 halaman

Kesulitan

Terakhir, MU harus puas bermain 2-2 kontr Southampton, yang posisinya di zona degradasi. Chris Smalling dan kawan-kawan juga bermain tanpa gol kontra Crystal Palace di Old Trafford pada 24 November lalu.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United vs Arsenal

  • MU vs Arsenal