Sukses

Sandi Sute Cuek Tanggapi Rumor Persija Dirancang Jadi Juara Liga 1

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute ogah pusing terkait anggapan miring soal peluang timnya meraih gelar juara Liga 1 musim ini

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute ogah pusing terkait anggapan miring soal peluang timnya meraih gelar juara Liga 1 musim ini. Sandi menuturkan, opini negatif itu merupakan hak suporter.

Seperti diketahui, Persija Jakarta saat ini sedang berduel dengan PSM Makassar demi gelar kampiun Liga 1 musim ini. Persija berada di puncak klasemen dengan 59 poin, sementara PSM ada di peringkat kedua dengan 58 poin.

Berbagai komentar miring terkait peluang juara Persija Jakarta musim ini beredar di media sosial. Banyak yang menduga, Persija memang sudah dirancang menjadi juara Liga 1 musim ini.

"Kalau mereka omongin Persija disetting, saya tidak terlalu memikirkan. Mereka tidak merasakan di dalamnya seperti apa. Itu hak mereka," kata Sandi saat dihubungi Liputan6.com.

Sandi menuturkan, ia sempat melihat komentar-komentar miring tersebut di media sosial. Namun ia memastikan, para pemain Persija Jakarta tidak terlalu menanggapi serius anggapan negatif tersebut.

"Kita tetap fokus dan konsentrasi. Jangan sampai karena hal itu kita sampai tidak kompak lagi," kata Sandi.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk Jakmania

Lebih lanjut, Sandi memastikan kalau timnya sudah 100 persen siap menghadapi Mitra Kukar. Pemain berusia 26 tahun ini pun berharap bisa mempersembahka gelar juara bagi suporter Persija, Jakmania.

Maklum, terakhir kali Jakmania melihat tim kebanggannya meraih juara Liga adalah pada 2001 saat kompetisi digelar dengan sistem dua wilayah. Ketika itu, Macan Kemayoran, keluar sebagai juara setelah mengalahkan PSM dengan skor 3-2 di partai final.

"Yang pastinya harapannya tahun ini Persija mendapatkan hasil yang bagus buat Jakmania, karena sudah sangat lama mereka menunggu untuk kesempatan ini," ujar Sandi mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.