Sukses

Harga Tiket Duel Pamungkas Liga 1, Persija vs Mitra Kukar

Persija bisa menjadi kampiun Liga 1 2018 bila mengalahkan Mitra Kukar.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/12/2018) pada pekan ke-34 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Laga ini sangat krusial untuk Macan Kemayoran.

Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu butuh kemenangan untuk menjadi juara Liga 1 2018. Mengingat laga ini akan menjadi sejarah, panitia pelaksana pertandingan (panpel) Persija akan menjual semua tiket.

Ya, panpel Persija akan menjual tiket sesuai dengan jumlah kursi penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 77 ribu. Tiket pertandingan Persija kontra Mitra Kukar akan didistribusikan dengan dua cara, yakni dijual secara online dan melalui Pengurus Pusat (PP) Jakmania.

Panpel Persija juga memastikan, tidak ada penjualan tiket melalui on the spot. Nantinya, penukaran tiket yang dibeli secara on line bisa dilakukan di Blok S. Penukaran tiket bisa dilakukan di hari pertandingan pada pukul 09.00 WIB - 16.00 WIB.

Ketua Panpel Persija, Budi Saputra meminta Jakmania untuk berperilaku baik sebelum, selama, dan sesudah laga. Itu dilakukan demi kelancaran pertandingan.

"Yang perlu saya sampaikan adalah dalam mendapatkan restu bermain di SUGBK tentunya dengan syarat yang pertama diharapkan kepada pendukung Persija Jakarta dan Jakmania dapat menjaga ketertiban, keamanan, dan kebersihan," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Tiket Persija

Berikut harga tiket pertandingan Persija vs Mitra Kukar yang dijual secara on line:

VVIP: Rp 500 ribu

VIP : Rp 250 ribu

Kategori 1: Rp 150 ribu

Kategori 3 (umum): Rp 75 ribu

*Dapat dibeli di loketpersija.com

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.