Sukses

Real Madrid Pinang Remaja Brasil Seharga Rp 742 Miliar

Real Madrid membayar mahal karena Rodrygo masih memiliki kontrak panjang bersama Santos.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid telah resmi mendapatkan Rodrygo Goes dari Santos FC. Manajemen Los Blancos disebut-sebut mendapatkan Rodrygo dengan mahar yang sangat mahal.

Untuk mendapatkan remaja Brasil berusia 17 tahun tersebut, Real Madrid dikabarkan mengeluarkan uang sebesar 45 juta euro atau setara dengan Rp 742 miliar.

Los Blancos harus membayar mahal karena Rodrygo masih memiliki kontrak panjang bersama Santos. Dia punya kontrak hingga 31 Desember 2022.

Rodrygo sendiri mengaku masih belum percaya sudah bergabung dengan Real Madrid. Bahkan, dia bisa lebih cepat bergabung dengan tim asuhan Santiago Solari tersebut.

"Saya tidak percaya ada peluang berangkat ke Real Madrid lebih awal. Sudah disepakati, saya akan pergi pada bulan Juli 2019," kata remaja kelahiran Osasco, Brasil, dikutoip dari Four Four Two.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rodrygo Pengganti Ronaldo?

Rodrygo Goes sendiri merupakan pemain yang berposisi sebagai winger kiri. Bila dilihat posisi yang dimainkan Rodrygo mirip seperti Cristiano Ronaldo.

Los Blancos sendiri memang sedang mencari penggati Ronaldo yang hengkang ke Juventus, Agustus lalu. Meski sudah memiliki Vinicius Jr, Real Madrid belum merasa sudah menemukan pengganti pemain berusia 33 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Rodrygo Goes

Berikut statistik Rodrygo Goes sejak menembus skuat utama Santos:

Main: 45

Menit main: 3.253

Gol: 9

Assist: 2

Kartu kuning: 2

Kartu merah: 0

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.