Sukses

Laga Pamungkas Liga 1, Marko Simic Minta Persija Waspadai Mitra Kukar

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/12/2018) pada laga terakhir Gojek Liga 1 2018. Bagi kedua tim, laga ini sangat krusial.

Ya, Persija butuh kemenangan untuk menjadi kampiun Liga 1 2018. Sedangkan Mitra Kukar juga membutuhkan tiga angka untuk lolos dari degradasi.

Striker Persija, Marko Simic menyadari betapa beratnya laga melawan Naga Mekes. Tim asuhan Rahmad Darmawan, diprediksi Simic, bakal tampil ngotot selama bertanding.

"Kita semua tahu akan melawan tim dengan motivasi tinggi seperti Mitra Kukar tidak mudah. Kami harus tetap menaruh rasa hormat yang tinggi kepada mereka. Sebagai tim, kami akan mencoba kasih yang terbaik," kata striker asal Kroasia itu, dikutip dari situs resmi Persija.

Simic yang sudah mencetak 15 gol dari 29 penampilan di Liga 1 itu cukup optimistis Persija mengalahkan Mitra Kukar. Terlebih, semangat pemain Persija sedang tinggi karena bakal menjadi juara musim ini.

"Untuk pertandingan nanti, saya pribadi cukup optimistis. Kami harus fokus untuk menyambut pertandingan nanti. Setelah kompetisi selesai aku sudah punya rencana pulang ke rumah, beristirahat, dan menghabiskan waktu bersama keluarga," ucap striker Persija berusia 30 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antusias Main di SUGBK

Simic sendiri cukup senang menutup Liga 1 dengan bermain di SUGBK. Dengan bermain di Jakarta, Persija bakal mendapat dukungan luar biasa dari Jakmania.

"Bermain di GBK tentu sangat membuat kami bersemangat. Hingga saat ini kami coba memaksimalkan istirahat dan berlatih dengan baik sebagai persiapan untuk tampil di hadapan lebih dari 70 ribu orang nanti," ujar mantan rekan setim Dejan Lovren di timnas junior Kroasia itu.

3 dari 3 halaman

Statistik Marko Simic

Berikut statistik Marko Simic selama berkostum Persija:

Main: 36

Menit main: 3.134

Gol: 24

Assist: 2

Kartu kuning: 3

Kartu merah 0

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.