Sukses

Juventus Masih Pertimbangkan Bawa Pulang Paul Pogba

Juventus kemungkinan kesulitan bawa Paul Pogba kembali ke Turin.

Jakarta Juventus diperkirakan bakal sulit untuk memulangkan Paul Pogba ke Italia. Hal ini dikatakan Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici.

Namun, Fabio Paratic masih mempertimbangkan untuk merealisasikan skenario tersebut.

Masa depan Paul Pogba bersama Manchester United masih menjadi spekulasi. Hal itu dikarenakan penampilan yang tidak konsisten dari gelandang asal Prancis itu.

Paratici pun mengonfirmasi kalau Pogba adalah pemain yang hebat dan akan menambah kekuatan Juventus. Namun, kembalinya Pogba ke Juventus bukan tanpa risiko.

"Kami membahas banyak hal, satu di antaranya adalah mempertimbangkan untuk merekrut Paul Pogba," ujar Fabio Paratici.

"Pogba adalah pemain yang hebat. Ia memiliki sejarah dengan Juventus. Namun, ia berstatus sebagai pemain Manchester United."

"Kami terus mengevaluasi bursa transfer. Saya bersama presiden klub dan Pavel Nedved, serta Massimiliano Allegri"

"Kami selalu berhati-hati dalam mendatangkan pemain. Kami memiliki banyak pemain hebat. Tak mudah bagi kami jika memiliki banyak pemain hebat," ungkap Paratici.

Selain Pogba, Juventus juga mempertimbangkan untuk melayangkan tawaran kontrak kepada Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. Dua pemain tersebut berada pada tahun terakhir kontrak bersama klubnya masing-masing.

 

Sumber: www.bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.