Tampil Cemerlang, Bek Persebaya Diincar Klub Thailand

Oleh Liputan6.com pada 06 Des 2018, 08:10 WIB
Diperbarui 06 Des 2018, 08:10 WIB
Bek Persebaya, Otavio Dutra
Perbesar
Bek Persebaya, Otavio Dutra, saat melawan PSMS pada laga perempat final Piala Presiden di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, (3/2/2018). PSMS menang adu penalti atas Persebaya dengan skor 7-6. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Liputan6.com, Jakarta Penampilan bek asing Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, musim ini cukup mengesankan. Karena itu, Otavio mengaku mendapat tawaran dari tiga klub untuk kompetisi musim depan.

Bahkan salah satunya merupakan kesebelasan asal Thailand. Tapi, pemain asal Brasil tersebut enggan menyebutkan nama klub yang mengincarnya dari Negeri Gajah Putih. Termasuk dua tim yang Indonesia yang mendekatinya.

"Sudah ada tiga klub yang mencari saya, dua dari Indonesia dan satu dari Thailand," kata pemain andalan Persebaya ini.

Namun tawaran tersebut nampaknya tidak akan membuat Otavio Dutra akan berpaling dari Persebaya. Sebab eks pemain Bhayangkara FC ini mengisyaratkan untuk tetap bertahan di Kota Pahlawan.

"Saya prioritaskan Persebaya dulu, karena ini tim yang saya cintai, itu jelas semua tahu," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Prioritas Keluarga

Bhayangkara FC-Persebaya
Perbesar
Bek Persebaya, Otavio Dutra (kiri) berusaha menahan pemain Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan pada lanjutan Go-Jek Liga 1 Indonesia bersama Bukalapak di Lapangan PTIK, Jakarta, Rabu (11/7). Laga berakhir imbang. (Liputan6.com/Helmi Fthriansyah)

Dutra memastikan bahwa uang bukan alasan dirinya memilih tetap setia kepada Persebaya. Ia mengaku memprioritaskan keluarganya yang sudah merasa nyaman berada di Surabaya.

"Alasan untuk saya tetap di sini bukan uang, karena kalau saya mau uang, saya harus pergi ke Thailand. Yang menjadi prioritas saya keluarga senang dan di Surabaya mereka senang karena ada banyak teman di sini," lanjut Dutra.

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓