Sukses

Barcelona Siapkan Tawaran Mega Besar untuk Gelandang Juventus

Barcelona tengah mempertimbangkan tawaran mega untuk gelandang Juventus

Liputan6.com, Jakarta Barcelona sudah lama mengincar gelandang Juventus Rodrigo Bentancur. Tim raksasa Spanyol itu pun dilaporkan siap menawarkan 60 juta euro untuk tanda tangannya.

Laporan media Italia Corriere dello Sport mengklaim Barcelona terus memantau kemajuan gelandang Uruguay tersebut. Bahkan, mereka pun sudah menyiapkan tawaran besar.

Pemain berusia 21 tahun itu telah membuat 12 pertandingan untuk Juventus musim ini. Ia sering tampil menyusul cedera yang dialami Sami Khedira dan Emre Can.

Bentancur bergabung dengan Juventus dari Boca Juniors pada tahun 2017. Dan laporan lain mengklaim bahwa klub Argentina itu, berhak atas 50 persen dari biaya jual.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tambahan Gaji

Penampilan Bentancur semakin membaik setelah pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mulai sering menyandingkan dirinya bersama Blaise Matuidi dan Miralem Pjanic di lini tengah. Padahal di musim kemarin, waktu bermainnya terbilang cukup minim.

Performa apik Bentancur mendapat ganjaran yang setimpal. Menurut laporan yang dirilis oleh Tuttosport, Juventus dikabarkan akan menyodorkan tawaran kontrak terbaru dengan tambahan gaji dalam waktu dekat.

3 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Juventus siap memberikan hadiah kontrak baru untuk gelandang Rodrigo Bentancur. Pembaharuan kontrak itu juga bertujuan untuk menghilangkan klausul merugikan dalam kontraknya.

Penghapusan klausul itu tentunya membuat Bianconeri bisa meraup keuntungan maksimal darinya. Penampilan Bentancur di musim ini tentu saja bisa membuat harganya melambung tinggi, apalagi jika mengingat umurnya yang masih muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Rodrigo Bentancur