Barcelona Siapkan Tawaran Mega Besar untuk Gelandang Juventus

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 06 Des 2018, 06:20 WIB
Diperbarui 06 Des 2018, 06:20 WIB
Juventus Kalah Dramatis dari Manchester United
Perbesar
Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur berushaa mengontrol bola dari kawalan bek MU, Chris Smalling selama pertandingan grup H Liga Champions di stadion Allianz, Italia (7/11). Juventus kalah 2-1 atas Manchester United. (AFP Photo/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta Barcelona sudah lama mengincar gelandang Juventus Rodrigo Bentancur. Tim raksasa Spanyol itu pun dilaporkan siap menawarkan 60 juta euro untuk tanda tangannya.

Laporan media Italia Corriere dello Sport mengklaim Barcelona terus memantau kemajuan gelandang Uruguay tersebut. Bahkan, mereka pun sudah menyiapkan tawaran besar.

Pemain berusia 21 tahun itu telah membuat 12 pertandingan untuk Juventus musim ini. Ia sering tampil menyusul cedera yang dialami Sami Khedira dan Emre Can.

Bentancur bergabung dengan Juventus dari Boca Juniors pada tahun 2017. Dan laporan lain mengklaim bahwa klub Argentina itu, berhak atas 50 persen dari biaya jual.

2 dari 3 halaman

Tambahan Gaji

Gol Tunggal Dybala  Antar Juventus Permalukan MU di Old Trafford
Perbesar
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic berebut bola dengan gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur saat bertanding pada lanjutan grup H Liga Champions di Old Trafford, Inggris (23/10). Juventus menang tipis 1-0 atas MU. (AFP Photo/Oli Scarff)

Penampilan Bentancur semakin membaik setelah pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mulai sering menyandingkan dirinya bersama Blaise Matuidi dan Miralem Pjanic di lini tengah. Padahal di musim kemarin, waktu bermainnya terbilang cukup minim.

Performa apik Bentancur mendapat ganjaran yang setimpal. Menurut laporan yang dirilis oleh Tuttosport, Juventus dikabarkan akan menyodorkan tawaran kontrak terbaru dengan tambahan gaji dalam waktu dekat.

3 dari 3 halaman

Kontrak Baru

Juventus siap memberikan hadiah kontrak baru untuk gelandang Rodrigo Bentancur. Pembaharuan kontrak itu juga bertujuan untuk menghilangkan klausul merugikan dalam kontraknya.

Penghapusan klausul itu tentunya membuat Bianconeri bisa meraup keuntungan maksimal darinya. Penampilan Bentancur di musim ini tentu saja bisa membuat harganya melambung tinggi, apalagi jika mengingat umurnya yang masih muda.

Lanjutkan Membaca ↓