Sukses

Mbappe Rayu Pemain Incaran Barcelona

Mbappe mencoba merayu pemain yang dibidik Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta- Ambisi Barcelona merekrut gelandang Ajax Amsterdam Frenkie de Jong bakal semakin berat. Paris Saint Germain kemungkinan akan ikut memperebutkan pemuda Belanda itu.

PSG bakal bersaing dengan Barcelona setelah mendapat permintaan dari pemain andalannya Kylian Mbappe. Pemuda Prancis itu ingin De Jong bergabung dengan PSG. 

"Visi permainannya dan kualitas umpan di atas rata-rata membuatnya sangat berharga. Dia akan disambut di Paris. memberikan kata-kata yang bagus, karena dia akan banyak membantu kami," kata Mbappe kepada France Football.

Lini tengah PSG kebetulan memang butuh perbaikan. Apalagi mereka terancam ditinggal oleh gelandang Adrien Rabiot yang dibidik banyak klub besar.

De Jong akan sangat cocok mengisi lini tengah PSG berduet dengan gelandang asal Italia Marco Verratti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Messi

Jika PSG ikut mengejar De Jong, Barcelona bakal repot. Sebelumnya Barcelona yang difavoritkan mendapatkan De Jong pada tahun 2019 mendatang.

De Jong sendiri juga sudah menyatakan mintanya untuk memperkuat Barcelona. De Jong ingin merasakna kesempatan bermain bersama bintang Blaugrana Lionel Messi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.