Sukses

MU vs Arsenal: Jose Mourinho Tutup Mulut

Laga MU vs Arsenal akan digelar di Old Trafford dini hari WIB nanti.

Liputan6.com, Manchester - Duel Manchester United (MU) vs Arsenal di laga Liga Primer, dini hari WIB nanti tampaknya sangat berarti bagi Jose Mourinho, manajer MU. Pria asal Portugal itu tiba-tiba saja begitu tertutup terkait persiapan pasukannya jelang laga yang akan digelar di kandang MU, Old Trafford itu.

Tak ada update news dia ungkap terkait laga tersebut, kepada media. Bahkan, kepada MUTV, yang merupakan stasiun televisi resmi MU, Mourinho pun terkesan tutup mulut terkait berita terkini pasukannya.

"Saya tidak akan meng-update Anda. Saya sebenarnya ingin Arsenal TV juga bertanya seperti itu. Tapi, mereka tak melakukan itu. Mereka menyembunyikan semua informasi tentang timnya. Jadi, mengapa saya harus menjawab pertanyaan Anda," ujar Mourinho.

Mourinho hanya menyebut, jelang laga ini, MU sedang dalam kondisi sulit. Namun, mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid meyakinkan, pasukan tetap siap tempur di Old Trafford, tempat laga berlangsung.

"Kami harus melakukan beberapa adaptasi karena keadaan MU yang sulit. Tapi, saya percaya, kami memiliki semangat untuk fight dan memenangkan pertandingan," ujar Mourinho, dikutip Manchester Evening.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermasalah

Kondisi tim di tubuh MU memang sedang bermasalah. Bahkan, lawan Arsenal, mereka terancam kehilangan, enam sampai delapan pemain pilarnya.

Dua bek: Chris Smalling dan Eric Bailly kemungkinan kembali absen, setelah tak tampil saat lawan Southampton. Begitu juga dengan Luke Shaw dan Marcus Rashford yang masih cedera.

SemePhil Jones juga diragukan. MUTV pun tak bisa menebak-nebak siapa yang akan menggantikan pemain tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Arsenal Update News

Padahal, di sisi lain, bertentangan dengan apa yang dikatakan Mourinho, Arsenal tetap merilis berita terbaru timnya lewat Arsenal TV.Despite what Mourinho said, Arsenal have released their team news via their official channels.

Disebutkan, Mesut Ozil diragukan karena mengalami masalah di punggung. Sedangkan Laurent Koscielny dan Nacho Monreal masih dalam pemulihan cedera.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris