Sukses

NBA: Spurs Babak Belur di Kandang Jazz

Spurs kembali menelan kekalahan telak, kali ini dari Jazz.

Liputan6.com, Utah- San Antonio Spurs kembali menelan kekalahan memalukan di NBA 2018-2019. Buruknya defence Spurs membuat mereka kalah 105-139 dari tuan rumah Utah Jazz, Rabu (5/12/2018) pagi WIB.

Berkunjung ke markas Jazz, Spurs menurunkan kekuatan terbaik seperti LaMarcus Aldridge dan DeMar DeRozan. Namun Spurs sudah tidak berdaya sejak kuarter pertama. 

Spurs cuma sempat unggul dua poin dua kali di menit-menit awal saja. Jazz menutup kuarter pertama dengan skor telak 34-20.

Di kuarter dua, Spurs sedikit membaik. Namun tetap saja Spurs tak bisa mengejar perolehan angka Jazz. Saat jeda babak pertama, Jazz sudah unggul 16 poin.

Memasuki kuarter tiga, permainan Spurs semakin memprihatinkan. Jazz dengan leluasa melesakkan 41 poin, sedangkan Spurs hanya membuat 31 poin.

Karena sudah tertinggal jauh, pada kuarter empat, Spurs memainkan pemain cadangannya. Hasilnya Jazz sempat unggul sampai 37 poin sebelum akhirnya menutup laga dengan margin 34 angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gobert

Center Rudy Gobert jadi mimpi buruk bagi Spurs. Dia membuat double-double dengan 18 poin dan 10 rebound. Donovan Mitchell finis dengan 20 angka.

Di kubu Spurs, DeRozan dan Aldridge sama-sama menorehkan 16 poin. Keduanya hanya bermain dibawah 25 menit saja akibat skor telak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.