Sukses

Harga Tiket Persija vs Mitra Kukar, Termurah Rp 75 Ribu

Persija akan menjamu Mitra Kukar di laga terakhir Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta- Gelar juara Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak sudah di depan mata untuk Persija Jakarta. Pada Minggu (9/12/2019), Macan Kemayoran akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Saat ini, Persija di puncak klasemen Liga 1 dengan 59 poin, unggul satu angka dari PSM Makassar. Untuk menjadi kampiun, Macan Kemayoran harus meraih kemenangan dari pasukan Rahmad Darmawan. 

Melihat peluang menjadi juara sangat besar, ketua panitia pelaksanaan pertandingan Persija, Budi Saputro akan menjual tiket sesuai dengan kapasitas di Stadion Utama Gelora Bunga Karno.

"Kami akan menjual tiketnya sebanyak 77 ribu, sesuai kapasitas stadion. Namun, kami akan memutuskannya sesuai kondisi akhir," katanya di Kantor Persija, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Tiket pertandingan Persija kontra Mitra Kukar akan didistribusikan dengan dua cara, yakni dijual secara online dan melalui Jakmania. "Tidak ada yang dijual secara on the spot," ujar Budi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Tiket Persija

Berikut harga tiket pertandingan Persija vs Mitra Kukar yang dijual secara on line:

VVIP: Rp 250 ribu

VIP : Rp 200 ribu

Kategori 1: Rp 120 ribu

Kategori 3 (umum): Rp 75 ribu

*Dapat dibeli di loketpersija.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.