Harga Tiket Persija vs Mitra Kukar, Termurah Rp 75 Ribu

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 05 Des 2018, 13:00 WIB
Persija Jakarta Vs Sriwijaya FC

Liputan6.com, Jakarta- Gelar juara Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak sudah di depan mata untuk Persija Jakarta. Pada Minggu (9/12/2019), Macan Kemayoran akan menghadapi Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Saat ini, Persija di puncak klasemen Liga 1 dengan 59 poin, unggul satu angka dari PSM Makassar. Untuk menjadi kampiun, Macan Kemayoran harus meraih kemenangan dari pasukan Rahmad Darmawan. 

Melihat peluang menjadi juara sangat besar, ketua panitia pelaksanaan pertandingan Persija, Budi Saputro akan menjual tiket sesuai dengan kapasitas di Stadion Utama Gelora Bunga Karno.

"Kami akan menjual tiketnya sebanyak 77 ribu, sesuai kapasitas stadion. Namun, kami akan memutuskannya sesuai kondisi akhir," katanya di Kantor Persija, Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Tiket pertandingan Persija kontra Mitra Kukar akan didistribusikan dengan dua cara, yakni dijual secara online dan melalui Jakmania. "Tidak ada yang dijual secara on the spot," ujar Budi.

2 of 2

Harga Tiket Persija

The Jakmania
Ribuan The Jakmania mendukung Persija di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018). (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)

Berikut harga tiket pertandingan Persija vs Mitra Kukar yang dijual secara on line:

VVIP: Rp 250 ribu

VIP : Rp 200 ribu

Kategori 1: Rp 120 ribu

Kategori 3 (umum): Rp 75 ribu

*Dapat dibeli di loketpersija.com

Lanjutkan Membaca ↓