Sukses

Chelsea Lirik Gelandang Brasil

Chelsea membutuhkan tambahan gelandang serang di Januari nanti.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea berencana menambah stok pemain tengah pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti. Salah satu incarannya adalah gelandang Brasil Richardlison dari Everton.

Goal Brasil melaporkan Richarlison masuk dalam daftar incaran Chelsea. The Blues terkesan dengan aksi Richarlison bersama Everton musim ini. 

Untuk mendapatkan Richarlison, Chelsea akan meminta bantuan dari Kia Joorabchian. Kebetulan Richarlison memang melibatkan Joorabchian dalam tim manajemennya sejak pindah ke Inggris.

Joorabchian dikenal punya hubungan baik dengan Chelsea. Beberapa tahun lalu, Joorabchian membantu Chelsea merekrut pemain asal Brasil.

Richarlison termasuk salah satu pemain yang bersinar di Liga Inggris 2018-2019. Meski berposisi sebagai gelandang, Richarlison sudah membuat enam gol dari 11 laga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelandang Serang

Aksi menawan Richarlison di Everton juga membuatnya mendapat pemanggilan membela timnas Brasil di tahun 2018 ini. Pemuda 21 tahun itu sudah punya enam caps dan tiga gol.

Chelsea melirik Richarlison karena membutuhkan gelandang menyerang yang eksplosif. Saat ini gelandang yang dimiliki Chelsea kebanyakan bukan gelandang serang, melainkan gelandang box to box.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.