Chelsea Lirik Gelandang Brasil

Oleh Thomas pada 05 Des 2018, 09:45 WIB
Diperbarui 05 Des 2018, 09:45 WIB
Everton
Perbesar
Pemain asal Brasil, Richarlison, resmi berseragam Everton. (Twitter Everton)

Liputan6.com, Jakarta Chelsea berencana menambah stok pemain tengah pada bursa transfer paruh kedua Januari nanti. Salah satu incarannya adalah gelandang Brasil Richardlison dari Everton.

Goal Brasil melaporkan Richarlison masuk dalam daftar incaran Chelsea. The Blues terkesan dengan aksi Richarlison bersama Everton musim ini. 

Untuk mendapatkan Richarlison, Chelsea akan meminta bantuan dari Kia Joorabchian. Kebetulan Richarlison memang melibatkan Joorabchian dalam tim manajemennya sejak pindah ke Inggris.

Joorabchian dikenal punya hubungan baik dengan Chelsea. Beberapa tahun lalu, Joorabchian membantu Chelsea merekrut pemain asal Brasil.

Richarlison termasuk salah satu pemain yang bersinar di Liga Inggris 2018-2019. Meski berposisi sebagai gelandang, Richarlison sudah membuat enam gol dari 11 laga.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Gelandang Serang

Gol Divock Origi Bawa Liverpool Bungkam Everton
Perbesar
Ekspresi pemain Everton, Richarlison saat dihentikan Fabinho dalam laga lanjutan Premier League yang berlangsung di stadion Anfield, Inggris, Minggu (2/12). Everton kalah 1-2 atas Liverpool. (AFP/Oli Scarff)

Aksi menawan Richarlison di Everton juga membuatnya mendapat pemanggilan membela timnas Brasil di tahun 2018 ini. Pemuda 21 tahun itu sudah punya enam caps dan tiga gol.

Chelsea melirik Richarlison karena membutuhkan gelandang menyerang yang eksplosif. Saat ini gelandang yang dimiliki Chelsea kebanyakan bukan gelandang serang, melainkan gelandang box to box.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya