Sukses

Soal Rabiot, Barcelona dapat Kabar Bagus

Adrien Rabiot disebut menjadikan Barcelona sebagai destinasi utamanya.

Jakarta Barcelona berpeluang mendapatkan Adrien Rabiot secara gratis musim depan Pemain PSG itu kembali menolak tawaran memperpanjang kontraknya bersama Les Parisiens.

Kontrak Adrien Rabiot bersama PSG akan berakhir pada Juni 2019. Gelandang berusia 23 tahun itu membulatkan tekadnya untuk meninggalkan Paris karena tak merasa mendapat kepercayaan untuk tampil reguler.

PSG masih belum menyerah untuk mempertahankan pemainnya tersebut. Namun, usaha mereka tak kunjung mendapat sambutan positif dari pihak Rabiot.

Keteguhan hati Rabiot untuk tidak membuka pintu negosiasi patut dipahami. Rabiot menyadari kalau ia menjadi bidikan klub-klub top Eropa.

Selain Barcelona, Rabiot juga menarik minat sejumlah klub dari Italia. Juventus menjadi klub Italia yang menunggu Rabiot untuk berdiskusi pada Januari 2019.

Namun, Barcelona disebut masih menjadi prioritas Rabiot. Gelandang asal Prancis itu dinilai menjadi sosok yang tepat untuk menjadi suksesor Sergio Busquets di lini tengah Barcelona.

PSG berprasangka kalau Rabiot sudah bertemu dengan Barcelona. Hal itu yang membuat Rabiot sama sekali tidak membuka pintu diskusi untuk PSG.

Sumber: Sport360

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.