Sukses

Origi Layak Mendapat Kesempatan Main di Liverpool

Liverpool menang 1-0 atas Everton, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, gol penentu kemenangan The Reds dicetak Origi

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, menilai rekannya Divock Origi layak mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Ia berkaca pada penampilan sang bomber lawan saat melawan Everton.

Liverpool menang 1-0 atas Everton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, gol penentu kemenangan The Reds dicetak Origi pada masa injury time.

Sebelumnya, Origi kerap punya masalah usai cedera engkel parah yang ia derita ketika melawan Everton pada 2016 lalu. Wijnaldum percaya, Origi kini sudah bangkit di Liverpool.

"Semua orang di ruang ganti senang untuk Origi bahwa dia memiliki momen itu," kata Wijnaldum di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Mengeluh

(AFP Photo/Oli Scarff)

"Origi belum banyak bermain, tetapi dia tidak pernah mengeluh. Dia terus berlatih keras dan terus melakukan yang terbaik di setiap sesi. Dia layak mendapat kesempatan bermain dan fakta dia mencetak gol dan memberi kami tiga poin membuatnya bahkan lebih indah."

"Setiap pemain dalam skuat ini adalah penting. Jika seorang bek absen, kami memiliki bek lain yang bisa menggantikan. Ini sama dengan lini tengah dan depan. Ketika Origi masuk, dia menunjukkan kecepatannya dengan berlari ke garis depan. Dia adalah ancaman bagi para bek Everton dan dia melakukannya dengan sangat baik," Wijnaldum menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 2

Liverpool sendiri kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Reds masih tertinggal dua angka dari Manchester City di singgasana.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.
    Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.

    Georginio Wijnaldum

  • Divock Origi adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Divock Origi adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Divock Origi