Bek Arsenal Tak Terkejut Aubameyang Jadi Top Skorer Liga Inggris

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 04 Des 2018, 20:30 WIB
Diperbarui 04 Des 2018, 20:30 WIB
Top Skorer Premier League

Liputan6.com, London - Bek Arsenal, Sokratis Papastathopoulos, mengaku tak terkejut dengan ketajaman rekannya, Pierre-Emerick Aubameyang. Di mata dia, Aubameyang adalah pemain fenomenal.

Aubameyang mencetak dua gol dalam kemenangan 4-2 Arsenal atas Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu. Penyerang tim nasional Gabon tersebut pun kini menjadi pemain tersubur di Liga Inggris dengan torehan 10 gol.

Sokratis mengaku tak kaget dengan pencapaian sang bomber Arsenal. Menurut dia, Aubameyang memang selalu haus gol.

Sokratis berkaca pada pengalamannya main bersama Aubameyang di Borussia Dortmund. Di klub tersebut, Aubameyang sukses melesakkan 141 gol dalam 213 pertandingan.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Sokratis

Bek Arsenal Sokratis Papastathopoulos (kanan) (AFP Photo/Paul Faith)

“Aku telah mengenal Aubameyang selama lebih dari lima tahun. Dia pemain hebat dan di Bundesliga dia mencetak lebih dari 25 gol setiap tahun, jadi dia pemain yang sangat bagus," kata Sokratis di Soccerway.

“Sungguh bagus bahwa terkadang kami berbicara untuk pemain lain, sehingga kami bisa lebih konsentrasi dan melakukan pekerjaan kami. Aubameyang adalah pemain yang bagus dan jika Anda memiliki tim yang bagus, maka ini tidak akan terlalu sulit," Sokratis menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Aubameyang

Sejak merapat ke Arsenal, Aubameyang telah tampil dalam 32 pertandingan di semua kompetisi. Mantan pemain AC Milan itu juga menyumbangkan 22 gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓