Sukses

Top 10 Berita Bola: Suporter Persija Turut Rayakan Hasil Bhayangkara FC vs PSM

Persija di ambang juara Liga 1 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta di ambang gelar Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak 2018. Suporter Macan Kemayoran turut memainkan peran pada kondisi ini.

Selain mendukung tim sendiri, suporter Persija turut menyemangati Bhayangkara FC saat menghadapi pesaing terbesar, PSM Makassar. Suntikan motivasi The Jakmania pun membuat Bhayangkara FC mengimbangi PSM.

Kontribusi pendukung itu menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Selasa, Selasa (4/12/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Suporter Persija Turut Rayakan Hasil Imbang Bhayangkara FC Vs PSM

Bhayangkara FC imbangi PSM Makassar 0-0 pada laga pekan ke-33 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12/2018) malam WIB. Suporter Persija turut berperan dalam menyemangati agar Bhayangkara FC tampil spartan di laga ini.

Suasana Stadion PTIK mendadak penuh. Sejumlah suporter tak henti-hentinya memberikan dukungan berupa nyanyian yang mengikuti dentuman drum.

Para suporter tersebut sekilas memang tampak seperti Bhara Mania, sebutan suporter Bhayangkara FC. Namun, hal yang berbeda justru tampak begitu wasit Hadiyana meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Ini Cara Pelatih Juventus Maafkan Ronaldo atas Momen Kelam Liga Champions 2017/18

Alban Lafont gagal mewujudkan mimpinya saat Fiorentina bertemu Juventus dalam lanjutan Seri A, Sabtu (1/12/2018). Kiper 19 tahun itu tidak mampu membendung tendangan penalti Cristiano Ronaldo.

Padahal sebelum laga, Lafont sudah bertekad melakukan hal itu bila ada kesempatan.

Sayang, pada menit ke-79, Ronaldo masih berhasil memperdayainya dari titik putih. Gol Ronaldo kian melengkapi kemenangan Juventus atas Parma. Dua gol yang dicetak Bentancur dan Giorgio Chiellini mampu membawa Si Nyonya Tua berpesta 3-0. Selengkapnya di sini.

 

3. Manchester City Sudah Mirip Barcelona? Ini Kata Guardiola

Manajer Manchester City, Josep Guardiola tak mau membuat perbadingan antara tim yang dilatihnya sekarang dengan Barcelona. Klub asal Katalunya ini memang spesial buat Guardiola.

Selain sukses sebagai pelatih, Guardiola juga pernah sukses sebagai pemain Barcelona. Kini, Guardiola makin betah dalam melatih Manchester City.

Beberapa waktu lalu, Guardiola mengklaim bahwa dia merasa telah menjadi manajer yang lebih baik dari periode sebelumnya. Pria 47 tahun merasa banyak berkembang setelah membesut Manchester City tiga musim terakhir. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Pemain Anyar AC Milan Berharap Bisa Bersinar di Italia

5. AC Milan Makin Serius Tawar Fabregas dan Ibrahimovic

6. Kondisi Andritany Usai Sesak Napas di Laga Bali United Vs Persija

7. Klasemen Liga 1: PSM Gagal Kudeta Persija

8. Real Madrid Bisa Ungguli AC Milan dalam Perburuan Ramsey

9. Bali United Tetapkan Syarat untuk Pelatih Asing

10. Chelsea Saingan dengan MU Dapatkan Bek Porto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.