Sukses

Persib vs PSCS: Inilah 16 Pemain yang Diboyong ke Cilacap

Persib membawa 16 pemain untuk menghadapi PSCS di 64 besar Piala Indonesia.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung siap tempur menghadapi PSCS Cilacap di babak 64 besar Piala Indonesia 2018. Persib akan dijamu di Stadion Wijayakusuma, Cilacap.

Pelatih Persib, Mario Gomez, menyebut akan melakukan rotasi di laga ini. Maklum, empat hari setelah duel lawan PSCS, Persib harus kembali turun gelanggang di ajang Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Tak heran, lawan PSCS, Persib pun telah menyiapkan sejumlah pemain muda. Termasuk pemain Persib U-19 yang baru saja menjuarai Liga 1 2018. Di sisi lain, para pemain asing Persib dipastikan absen di laga ini.

Namun begitu, Gomez mengaku tetap optimistis menjelang laga ini. Sebab, Gomez menyebut Persib juga berambisi berprestasi di Piala Indonesia.

"Semua pemain di tim tentu siap dimainkan kapan saja. Mereka sangat siap bermain di level manapun. Saya percaya, jika semua pemain pasti tidak ingin Persib pulang lebih cepat di turnamen ini," ujar Gomez di situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Senior

Namun begitu, bukan berarti Persib tak akan sama sekali diperkuat pemain senior. Ke Cilacap, Gomez tetap membawa nama-nama senior. Sebut saja kiper I Made Wirawan, Hariono, Eka Ramdani dan Airlangga.

Sementara dua pemain Persib U-19 yang diboyong ke Cilacap adalah Ilham Qolba dan Mario Jardel. Berikut 16 pemain yang diboyong Gomez ke Cilacap.

3 dari 3 halaman

16 Pemain Persib ke Cilacap

1. I Made Wirawan

2. Aqil Savik

3. Indra Mustafa

4. M. Fisabillah

5. Henhen Herdiana

6. Puja Abdillah

7. Eka Ramdani

8. Hariono

9. Agung Mulyadi

10. Febri Hariyadi

11. Patrich Wanggai

12. Airlangga Sucipto

13. Muchlis Hadi Ning

14. M. Wildan Ramdhani

15. Ilham Qolba

16. Mario Jardel

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.