Sukses

Bintang Real Madrid Bikin Inter Milan Gigit Jari

Bintang Real Madrid ini ingin pensiun di Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Real Madrid Luka Modric sempat santer dikabarkan akan pindah pada bursa transfer musim panas 2018 yang lalu. Kini Modric menegaskan ingin pensiun di Real Madrid.

Pasca membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2017/18 lalu, Modric dikabarkan ingin pindah dari Madrid. Pemain berusia 33 tahun merasa cukup puas dengan gelar juara yang diraih dan ingin tantangan baru. 

Modric disebut ingin pindah ke Serie A dan Inter Milan telah menyatakan minat untuk memakai jasanya. Setelah gagal pindah di musim panas, eks pemain Tottenham ini juga sempat dikaitkan dengan Juventus.

Namun, Modric baru saja memberi kepastian ihwal masa depannya. Modric ingin terus bermain di Real Madrid. Modric ingin mendapat perpanjangan kontrak dan bermain di Bernabeu hingga pensiun.

Luka Modric mulai menjadi bagian dari Real Madrid pada tahun 2012 yang lalu. Saat itu, Madrid membelinya dengan harga 30 juta euro dari Tottenham. Dan, kontrak Modric dengan Los Blancos masih berlaku hingga 2020.

"Saya masih punya dua musim lagi di sini dan semoga bisa mendapatkan satu tahun tambahan," buka Modric dikutip dari Marca.

"Real Madrid telah menunjukkan rasa kasih sayang yang begitu besar dan saya ingin pensiun di Real Madrid. Keluarga saya juga menikmatinya dan saya ingin tetap menikmati bermain di klub besar ini," tegas Modric.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ballon d'Or

Luka Modric baru saja dinobatkan sebagai peraih gelar Ballon d'Or 2018. Modric mengaku sangat bangga bisa meraih gelar bergengsi ini. Pemain berusia 33 tahun tersebut sukses mengakhiri dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam 10 musim terakhir.

"Saya sangat senang dan berterima kasih pada semua yang terlibat dalam karir saya. Saya menahan air mata, ini adalah malam yang luar biasa untuk menjadi bagian dari pemain lain yang sudah meraihnya," tutup Modric.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.