Sukses

Guardiola Pusing, 2 Bintang Manchester City Tak Siap Hadapi Watford

Pep Guardiola dipusingkan dengan dua pemain Manchester City yang masih cedera.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan menghadapi Watford di Vicarage Road Stadium, Selasa (4/12/2018) atau Rabu dini hari WIB, pada pekan ke-15 Liga Inggris. Di laga ini, manajer Manchester City, Pep Guardiola dipusingkan dengan dua pemainnya.

Ya, dalam laga ini, Guardiola menjelaskan, dua pemainnya, Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne tak siap menghadapi Watford. Dua pemain bintang Manchester City ini masih mengalami cedera.

Aguero mengalami cedera otot, yang membuatnya akan absen selama lima pekan ke depan. Sedangkan De Buyne masih dibekap cedera lutut yang dialami sejak 2 November 2018.

"Saya tidak tahu apakah Aguero akan bermain. Saya tidak bisa menjawab pertanyaan itu (mengenai Aguero)," kata Guardiola, dikutip dari situs resmi klub.

"Kemudian, Kevin De Buyne juga belum siap. Saya juga tidak tahu apakah dia bisa tampil melawan Watford," ujar pria yang menjadi manajer Manchester City sejak 1 Juli 2016 itu,

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Andalkan Raheem Sterling

Dengan absennya Aguero dan De Bruyne, Guardiola akan mengandalkan Raheem Sterling. Pemain berusia 23 tahun itu sudah mencetak delapan gol dan enam assist dari 12 pertandingan Liga Inggris.

"Sterling masih bisa tampil lebih baik. Kami bergitu gembira dengan yang dialakukan dalam tiga tahun terakhir," ucapnya.

"Namun, dia bisa lebih konsisten dalam penguasaan bola dan kontrolnya," kata pria berusia 47 tahun itu melanjutkan.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Manchester City

Berikut statistik Manchester City sejak dilatih Pep Guardiola pada 1 Juli 2016 hingga sekarang:

Main: 135

Menang: 97

Imbang: 20

Kalah: 18

Pemain yang sudah digunakan: 45

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.