Sukses

Klasemen Liga 1: Persija dan PSM Bersaing hingga Akhir

Penentuan juara Liga 1 masih harus ditentukan pada laga terakhir

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta tetap bertenger di puncak klasemen sementara Liga 1. Tim Macan Kemayoran mengumpulkan 59 poin dari 33 pertandingan.

Posisi Persija tak tergoyahkan, setelah PSM Makassar gagal menguasai kembali posisi teratas klasemen Liga 1. Mereka ditahan imbang Bhayangkara FC 0-0 di Stadion PTIK, Jakarta, Senin 3 Desember 2018 kemarin.

PSM sebenarnya berpeluang menggusur kedudukan Persija jika mampu memenangkan laga itu. Dengan hasil ini, PSM tetap di posisi dua klasemen Liga 1 dengan 58 angka dari 33 pertandingan. Anak asuh Robert Rene Alberts tertinggal satu nilai di belakang Macan Kemayoran.

Hasil ini membuat penentuan Persija dan PSM menjuarai Liga 1 masih harus ditentukan pada laga terakhir. PSM harus memenangkan partai terakhir melawan PSMS Medan, Minggu (9/12/2018). Pada saat bersamaan, Persija juga harus menaklukkan Mitra Kukar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Persib

Di sisi lain, hasil seri membuat posisi Bhayangkara FC tetap berada di urutan empat. Mereka memiliki 50 poin teringgal satu angka dari Persib Bandung.

Persib masih berada di urutan ke-3 dengan raihan angka 51. Posisi Persib dan Bhayangkara FC ini juga bisa berubah setelah semua pertandingan di Liga 1 selesai.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.