Sukses

Aji Santoso Ingin Lanjutkan Tugasnya di Persela

Aji mengaku nyaman menjadi bagian dari Persela.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Persela, Aji Santoso, mengaku merasa betah menangani tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Karena itu, Aji mengisyaratkan untuk tetap bertahan di Lamongan pada kompetisi Liga 1 musim depan.

Menurut Aji, selama ini dirinya memiliki hubungan yang cukup baik dengan manajemen Persela. Mereka memberikan support dan kebebasan untuk menyusun sebuah tim.

"Saya merasa sangat nyaman, dengan pengurus sangat nyaman, saya diberi kebebasan untuk mengkreasi tim," kata Aji Santoso.

Mantan pelatih Arema FC ini, juga kagum dengan dukungan dari suporter Persela Lamongan kepada timnya. Mereka selalu hadir untuk memberikan support dalam kondisi apapun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Degradasi

"Suporter juga support saya sangat bagus sekali, tidak ketika kita dalam kondisi bagus tapi saat down mereka tetap support," sambungnya.

Aji sendiri hampir satu setengah musim menukangi Persela Lamongan. Untuk kedua kalinya, juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini membawa Persela dari ancaman degradasi.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.