Sukses

Cedera, Striker Atletico Madrid Harus Jalani Operasi

Atletico Madrid sebenarnya sudah mengkhawatirkan kondisi fisik Diego Costa

Liputan6.com, Jakarta Atletico Madrid telah mengkonfirmasi bahwa striker andalan mereka Diego Costa akan menjalani operasi setelah mengalami cedera kaki. Namun, pihak klub tidak memberikan penjelasan lama waktu pemulihannya.

Costa akan kembali ke Brasil untuk menjalani operasinya menyusul cedera yang diderita bulan lalu. Kondisi ini telah mengganggu Costa dalam beberapa pekan terakhir.

Sejauh ini, pemain berusia 30 tahun itu hanya mencetak empat gol untuk Atetico Madrid di La Liga. Terakhir, Costa mencetak gol ke gawang Barcelona.

Costa sebelumnya telah menjalani operasi pada kaki kirinya ketika ia mengalami cedera metatarsal kelima.

Sebagai penggantinya Nikola Kalinic atau pemain muda Borja Garces kemungkinan akan diberikan lebih banyak waktu bermain untuk Los Rojiblancos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ngotot Ingin Bermain

Atletico Madrid sebenarnya sudah mengkhawatirkan kondisi fisik Diego Costa, yang mengalami cedera pada kakinya dan diharuskan oleh dokter untuk melakukan operasi. Namun, Costa tetap ngotot ingin berlaga di pertandingan kontra Girona.

Sebelumnya, eks bomber Chelsea itu pernah mengalami cedera otot paha belakang pada awal Oktober lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.