Sukses

Striker Muda AC Milan Enggan Pikirkan Ibrahimovic

Cutrone sudah mencetak tujuh gol bagi AC Milan musim ini.

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan Patrick Cutrone enggan memikirkan rencana klub mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Dia hanya fokus pada permainan sendiri.

"Namanya tidak pernah ada di benak. Yang saya utamakan adalah kepentingan tim," kata Curtone, dilansir Calciomercato.

Kesempatan Cutrone membela AC Milan dipastikan berkurang jika Ibrahimovic bergabung pada bursa transfer musim dingin. Pasalnya, dia juga harus bersaing dengan Gonzalo Higuain. Belum lagi kehadiran Lucas Paqueta yang juga bernaluri serang.

Di tengah ketatnya persaingan posisi starter dengan Higuain, Cutrone membuktikan mampu bersaing melawan rekannya yang lebih mentereng.

Kontribusi saat membantu AC Milan mengalahkan Parma 2-1, Minggu (2/12/2018), menambah koleksi golnya menjadi tujuh, sama seperti Higuain. "Saya ingin membantu tim meraih kemenangan. Maka saya selalu memberikan segalanya," ujar Cutrone.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gattuso Ikut Bingung

Transfer Paqueta dan rencana merekrut Higuain sudah membuat pelatih Gennaro Gattuso bingung. Pasalnya, dia harus menentukan komposisi terbaik.

"Saya suka sepak bola menyerang. Tapi tim butuh keseimbangan," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Rencana Transfer

AC Milan merekrut Paqueta setelah menyetor 35 juta euro ke Flamengo. Sementara mereka masih menegosiasikan pembelian Ibrahimovic dengan LA Galaxy.

Selain itu, AC Milan juga ingin mendatangkan Cesc Fabregas dan bek tengah pada bursa musim dingin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.