Rematch Deontay Wilder vs Tyson Fury Berpeluang Digelar di Kandang MU

Oleh Harley.Ikhsan pada 04 Des 2018, 08:00 WIB
Logo Ilustrasi MU

Liputan6.com, Manchester - Duel kedua Tyson Fury melawan Deontay Wilder sudah dipersiapkan. Untuk lokasi, Fury berharap pertarungan itu berlangsung di Old Trafford, markas Manchester United (MU).

Dikenal sebagai pendukung MU, Fury mengungkapkan hasratnya itu menanggapi komentar promotornya, Frank Warren.

"Kami menyambut rematch dan digelar di Inggris. Kita bisa memenuhi stadion sepak bola, Wembley atau Arsenal yang berkapasitas besar," kata Warren pada konferensi pers usai pertandingan di Staples Center, Los Angeles, Sabtu (1/12/2018).

"Jangan bicara yang lain Frank, jelas di Old Trafford," balas Fury.

Old Trafford merupakan stadion milik klub sepak bola terbesar di Inggris. Kandang MU sejak 1910 tersebut bisa menampung 75 ribu penonton untuk pertandingan sepak bola.

Stadion yang dijuluki Theatre of Dreams itu hanya kalah dari Wembley (90 ribu) dan Twickenham (82 ribu).

2 of 3

Opsi Lain

Tyson Fury
Tyson Fury (kiri) mengejek Deontay Wilder dalam pertarungan tinju kelas berat WBC di Staples Center, Los Angeles, Minggu (2/12/2018) pagi WIB. (Foto AP / Mark J. Terrill)

Duel Fury vs Wilder berjalan menarik dan mengembalikan pamor tinju kelas berat. Prospek pertarungan kedua pun langsung dibicarakan, dengan Las Vegas menjadi kandidat terkuat.

Las Vegas dianggap sebagai rumah tinju karena menghadirkan pertandingan bergengsi. Terdapat dua lokasi yakni MGM Grand Garden Arena dan T-Mobile Arena.

3 of 3

Hasil Duel

Hakim menentukan laga Fury dan Wilder berakhir imbang. Dengan hasil itu, Wilder mempertahankan gelar juara versi WBC.

Lanjutkan Membaca ↓