Sukses

Aktris Cantik Spanyol Luluh Ditaklukkan Bek Real Madrid

Hiba Abouk membeberkan asmaranya dengan bek Real Madrid Achraf Hakimi.

Liputan6.com, Madrid - Aktris dan model Spanyol Hiba Abouk akhirnya membicarakan hubungannya dengan bek Real Madrid Achraf Hakimi. Dia melakukannya sebagai bukti keseriusan.

Abouk dan Hakimi sebelumnya merahasiakan perjalanan asmara mereka. Namun Abouk membuka semuanya ke publik melalui wawancara kepada Vogue.

"Dia sudah menaklukkan hati saya. Dia adalah lelaki dalam hidupku," kata aktris yang dikenal setelah memerankan Fatima dalam serial televisi El Principe, dilansir Marca.

Sebelumnya pers mengendus adanya hubungan ketika Abouk dan Hakimi mengumumkan keberadaan di Maladewa pada waktu bersamaan, musim panas lalu. Namun, ketika itu mereka tidak mencantumkan sedang berlibur dengan siapa.

Hakimi sebelumnya terlebih dahulu mengumumkan asmaranya dengan Abouk melalui media sosial. Dia mengucapkan cinta sekaligus memberi selamat kepada kekasihnya yang berulang tahun, Oktober lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perbedaan Usia

Abouk sudah menginjak 32 tahun, lebih tua 12 tahun dari Hakimi. Namun, perbedaan itu tidak menghalangi asmara mereka.

"Selamat ulang tahun! Cinta, pada hari istimewa ini saya ingin mengingatkan kamu betapa pentingnya kamu dalam hidup saya. Kamu membuat saya tersenyum hari demi hari. Saya mencintaimu," tulis Achraf, yang tengah menjalani masa pinjaman di Borussia Dortmund.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.